Home  /  Berita  /  Umum

Diduga Tidak Senang Dirazia, Dua Bocah SMP Lempari Mapolda Riau dengan Petasan

Diduga Tidak Senang Dirazia, Dua Bocah SMP Lempari Mapolda Riau dengan Petasan
Polisi saat menggelar Razia Geng Motor di Kawasan Kantor Gubernur Riau. (GoRiau.com)
Jum'at, 10 Mei 2019 02:16 WIB
Penulis: Rizky Ganda Sitinjak
PEKANBARU - Dua remaja terpaksa diamankan Pihak Kepolisian karena nekat melempari Markas Polda (Mapolda) Riau dengan mercun, Kamis (9/5/2019).

Diketahui dua remaja tersebut merupakan pelajar SMP yang tengah berkeliaran tengah malam.

Aksi tersebut diduga karena mereka tidak senang dengan kegiatan penertiban kendaraan yang dilakukan Tim Gabungan Satuan Lalulintas (Satlantas) Polda Riau dan jajaran yang menggelar Razia di seputaran jalan Cut nyak Dien tepatnya di samping Pustaka Wilayah (Puswil) Provinsi Riau.

"Tadi kita ada mengamankan dua orang pelajar SMP, mereka melempari Mapolda dengan mercun, kemungkinan mereka tidak senang atau tidak terima dengan kegiatan yang kita lakukan malam ini," sebut Wakil Direktur (Wadir) Lantas Polda Riau AKBP Fadly Munzir Ismail, Jumat (10/5/2019) dini hari.

Dari informasi yang di himpunan GoRiau dua remaja tersebut berinisial IV (17) warga JL.Karya Bersama, Kecamatan Tenayan Raya, Pekanbaru, dan WH (17) warga Jl.Hangtuah, Kecamatan Tenayan Raya, Pekanbaru.

Saat ini keduanya diamankan di Kantor Direkrorat Kriminal Umum (Ditkrimum) Polda Riau untuk pemeriksaan lebih lanjut.***

Editor:Muslikhin Effendy
Kategori:Umum, Peristiwa
wwwwwwhttps://green.radenintan.ac.id/max/https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/https://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/