Home  /  Berita  /  GoNews Group

Perwira Mahasiswa Angkatan XL Ikuti Matrikulasi di ITS

Perwira Mahasiswa Angkatan XL Ikuti Matrikulasi di ITS
Rabu, 08 Mei 2019 23:32 WIB
Penulis: Azhari Nasution

SURABAYA - Upacara Pembukaan Matrikulasi Perwira Mahasiswa Program Studi S-1 STTAL (Sekolah Tinggi Teknologi Angkatan Laut) Angkatan XL Tahun 2019 resmi dibuka Dirbin
Sarjana Kolonel Laut (KH) Dr. Sutrisno, M.T dengan ditandai penyematan perwakilan peserta Matrikulasi di hadapan 56 mahasiswa Prodi S-1 serta dihadiri Seklem,Direktur, Kapokdos, Kaprodi serta Staf STTAL di Auditorium Gd.Pulau Nipah Kampus STTAL Jl.Bumimoro-Morokrembangan Surabaya, Jawa Tumur, Selasa( 7/5/2019).

Dalam amanat Komandan STTAL Laksamana Pertama TNI Ir. Avando Bastari, M.Phil yang dibacakan Dirbin Sarjana, mengatakan matrikulasi perwira mahasiswa Program Studi S-1 STTAL Angkatan empat puluh Tahun 2019 sebagai langkah awal sebelum memasuki perkuliahan yang sebenarnya. Para mahasiswa baru harus mengikuti bagian penyelenggaraan pendidikan di perguruan tinggi yakni kegiatan Matrikulasi yang di laksanakan mulai 6 Mei s/d 28 Juni 2019.

Matrikulasi dalam upaya penyegaran bagi mahasiswa baru dalam rangka memasuki perkuliahan sebenarnya, sehingga di harapkan para mahasiswa lebih segar daya pikirnya untuk menghadapi materi-materi perkuliahan di STTAL.

Kemudian, menyamakan persepsi dan pandangan para mahasiswa baru terhadap program studi dengan harapan mahasiswa akan lebih paham gambaran mengenai dasar-dasar keilmuan dari program studi yang di pilihnya.

Dan, menyetarakan kemampuan mahasiswa baru dari latar belakang disiplin ilmu yang berbeda, di harapkan mampu mengikuti semua mata kuliah yang di tempuh dalam program studinya berjalan dengan baik.

Hadir pada upacara pembukaan Matrikulasi mahasiswa Prodi S-1 Angkatan XL Th.2019, Seklem, Direktur,Kaprodi dan Staf STTAL. ***

Kategori:GoNews Group, Umum
wwwwwwhttps://green.radenintan.ac.id/max/https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/https://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/