Home  /  Berita  /  GoNews Group

Ketua LKAAM Dharmasraya Apresiasi Pemilu Berjalan Aman dan Damai

Ketua LKAAM Dharmasraya Apresiasi Pemilu Berjalan Aman dan Damai
Sabtu, 04 Mei 2019 20:36 WIB
Penulis: Eko Pangestu

DHARMASRAYA - Perhelatan pesta demokrasi Pemilu 2019 baru saja melewati tahapan pencoblosan pada tanggal 17 April 2019, seluruh rakyat Indonesia menyalurkan aspirasi dalam pemilihan presiden dan calon anggota legislatif.

Hal ini mendapat apresiasi dari salah seorang tokoh adat dan tokoh masyarakat Kabupaten Dharmasraya Abdul Haris Tuanku Sati pada hari Sabtu (04/05/2019) yang menjabat sebagai Ketua LKAAM Kabupaten Dharmasraya.

Tuanku Sati menyampaikan ucapan terima kasihnya selaku tokoh masyarakat karena pelaksanaan Pemilu di Kabuparten Dharmasraya dapat berlangsung dengan jujur dan adil.

Beliau juga mengapresiasi pihak kepolisian yang melakukan pengamanan sehingga di Kabupaten Dharmasraya tidak ada TPS yang melakukan pencoblosan ulang.

“Kami selaku Ketua LKAAM Dharmasraya sangat merasa bersyukur sekali karena dalam Pemilu 2019 ini di Kabupaten Dharmasraya berlangsung dengan aman, damai, jujur dan adil. Kami juga patut berbangga karena di Kabupaten Dharmasraya tidak ada TPS yang melakukan pencoblosan ulang, tentu hal ini membuktikan bahwa pesta demokrasi di Dharmasraya ini sudah berjalan sebagai mana mestinya, kami juga mengucapkan terima kasih kepada pihak kepolisian yang telah bekerja profesional menjalankan tugas dalam pengamanan Pemilu 2019 ini,” ujar beliau.

Euforia pesta demokrasi ini juga dirasakan oleh masyarakat yang ada di Kabupaten Dharmasraya. Kabupaten Dharmasraya yang memiliki masyarakat dengan kultur yang heterogen dengan berbagai macam suku bangsa yang ada di kabupaten tersebut. Tentu hal ini semula diprediksi akan menjadi polemik dalam pelaksanaan perhelatan akbar demokrasi tersebut.

Namun hal ini tidak terbukti, pelaksanaan pemilu Dharmasraya dapat berlangsung aman, jujur dan adil. Tidak seperti yang diprediksi oleh kebanyakan orang.

Ketua LKAAM Dharmasraya apresiasi kinerja kepolisian yang kawal Pemilu di Dharmasraya tanpa pencoblosan ulang klik https://www.youtube.com/watch?v=XgiLH2zuRFY&feature=youtu.be (ep)

wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/