Loading...    
           

TNI AL Sukses Gelar Latopsdukes

TNI AL Sukses Gelar Latopsdukes
Jum'at, 03 Mei 2019 15:33 WIB
Penulis: Azhari Nasution
SURABAYA - Usai menggelar puncak Latihan Operasi Dukungan Kesehatan 2019 (Latopsdukes), Kepala Dinas Kesehatan TNI Angkatan Laut (Kadiskesal) Laksamana Pertama TNI Dr. IDG Nalendra secara resmi menutup Latihan Operasi Dukungan Kesehatan tahun 2019 (Latopsdukes), bertempat di Gedung Panti Tjahaya Mako Koarmada II. Jum’at (3/5/2019).

Mengawali sambutannya Kadiskesal menyampaikan keberhasilan Latihan Operasi Dukungan Kesehatan 2019 (Latopsdukes) yang di mulai dari tanggal 22 April s.d 03 Mei 2019 yang terlaksana dengan baik dan lancar patut kita syukuri bersama.

Lebih lanjut Kadiskesal mengatakan berdasarkan laporan dan pengamatan langsung dilapangan, diketahui bahwa para peserta latihan telah melaksanakan setiap tahapan latihan dengan sungguh-sungguh dan seluruh kemampuan telah ditampilkan dengan optimal, sehingga latihan berjalan dengan lancar dan dinamis.

Keberhasilan para pelaku dalam latihan ini, hendaknya dapat dijadikan motivasi untuk berlatih lebih giat lagi, karena pada hakikatnya latihan merupakan kebutuhan utama dari organisasi TNI Angkatan Laut dalam menyelesaikan tugas pokoknya. Di sisi lain latihan ini secara langsung mempererat serta memperkokoh integrasi dan soliditas di antara satuan-satuan kesehatan TNI Angkatan Laut di Surabaya.

“Saya memahami bahwa suksesnya  penyelenggaraan Latihan Operasi Dukungan Kesehatan tahun 2019, terkait erat dengan semangat, dedikasi kekompakkan dan rasa kebersamaan yang tinggi dari semua peserta latihan, apa yang telah dihasilkan adalah merupakan hasil kerja keras kita semua,“ pungkasnya.

Hadir dalam acara tersebut antara lain Kadiskes Koarmada II, Komandan KRI dr. Soeharso-990 dan Komandan KRI Makassar serta para peserta Latihan. ***

Kategori:GoNews Group, Umum

Loading...
wwwwww