Home  /  Berita  /  GoNews Group

Seorang Bocah Terjepit Eskalator Plaza Andalas Padang, Akhirnya Dioperasi

Seorang Bocah Terjepit Eskalator Plaza Andalas Padang, Akhirnya Dioperasi
Bocah terjepit di eskalator Plaza Andalas Padang. (foto: ist/okezone.com)
Selasa, 30 April 2019 17:11 WIB
PADANG - Alfino Rizki Oktovia (5) yang terjepit di eskalator di pusat perbelanjaan Ramayana Plaza Andalas Padang, Sumatera Barat (Sumbar) akhirnya dioperasi di RSUP. M. Djamil Padang.

"Anak itu sudah dioperasi pada pukul Senin (29 April) dini hari, anak itu dirujuk dari RST Reksowidiryio Padang. Pukul 22.00 WIB bocah ini dibawa ke tempat kita, langsung dibawa ke ruang IGD," kata Pejabat Pemberi Informasi RSUP M. Djamil Padang, Gustafianof seperti dikutip dari Okezone, Selasa (30/4/2019).

Saat ini, Alfino Rizki Oktovia sudah dirawat di ruang anak dan kondisinya sudah mulai membaik, soal isu anak itu diamputasi sampai saat ini dia tidak belum mendapat informasi.

"Sampai saat ini kita belum mendapatkan informasi soal amputasi, tapi anak itu sudah dirawat di ruang anak dan sudah diberikan perawatan intensif," katanya.

Berdasarkan informasi yang dirangkum Okezone.com di lokasi kejadian, saat kejadian bocah malang ini awalnya turun dengan orang tuanya Samosir. Saat itu, korban duduk di atas eskalator, dan saat turun mendadak berteriak.

Orangtua korban pada saat itu langsung terkejut melihat tangan anaknya yang terjepit dan berteriak minta tolong. Pihak Ramayana langsung datang dan mematikan eskalator tersebut dan membongkar paksa jenjang besi itu dan mengevakuasi korban ke rumah sakit. ***

Editor:arie rh
Sumber:okezone.com
Kategori:GoNews Group, Peristiwa, Sumatera Barat, Padang
wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/