Home  /  Berita  /  GoNews Group

Gagal ke Senayan, Politikus PDIP Eva Sundari Mengaku Pilih Urus Anak

Gagal ke Senayan, Politikus PDIP Eva Sundari Mengaku Pilih Urus Anak
Senin, 29 April 2019 16:23 WIB
JAKARTA - Caleg PDIP dari Dapil Jatim VI Eva Kusuma Sundari tidak lolos sebagai anggota DPR dalam Pileg 2019. Eva untuk sementara waktu memilih untuk beristirahat dan mengurus anak.

"Nggak lolos, aku break dulu ngopeni anak yang sudah lama aku terlantarkan," ujar Eva kepada wartawan, Senin (29/4/2019).

Dapil Jatim VI meliputi wilayah Kediri, Tulungagung, dan Blitar. Di dapil tersebut, Eva mengatakan beberapa politikus PDIP yang lolos seperti Guruh Soekarnoputra, Arteria Dahlan, dan Sri Rahayu. Sedangkan untuk Dapil Jatim I, Puti Guntur Soekarno dikabarkan lolos.

"Guruh, Arteria, Sri Rahayu (dari Dapil Jatim VI, red). Jatim I: Puti, Bambang DH, Indah Kurnia," kata Eva.

Caleg artis dari PDIP juga turut serta meramaikan Pileg DPR untuk beberapa wilayah di Jatim. Eva mendapat kabar Krisdayanti (Jatim V) dan Banyu Biru (Jatim III) lolos ke DPR.

"Malang raya: Basarah, KD, Andreas Susetyo. Jatim VIII: Mindo dan Sadarestu. Jatim III: Sonny Danaparamita, plus Banyu Biru sepertinya juga lolos," ujar Eva.***

Editor:Muslikhin Effendy
Sumber:DETIK.COM
Kategori:GoNews Group, Peristiwa, Pemerintahan, Politik
wwwwwwhttps://green.radenintan.ac.id/max/https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/https://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/