Loading...

Cuma Sosialisasi pada Pelanggan, Penjual Nasi Padang Ini Lolos Jadi Anggota Dewan

Cuma Sosialisasi pada Pelanggan, Penjual Nasi Padang Ini Lolos Jadi Anggota Dewan
M. Fahrozi
Senin, 29 April 2019 22:53 WIB
CIREBON - M. Fahrozi pemilik warung nasi padang Umi Tuti di Jalan Perjuangan, depan komplek perumahan GSP, Kelurahan Karya Mulya, Kecamatan Kesambi, Kota Cirebon, Jawa Barat bakal duduk sebagai wakil rakyat di kursi DPRD Kota Cirebon.

Dikutip dari pojoksatu.id, Fahrozi merupakan calon legislatif dari Dapil III (Kesambi, Pekalipan). Pria yang memilih Partai Amanat Nasional (PAN) sebagai partai politiknya itu mengantongi 1.800 suara. Jumlah itu kabarnya mengalahkan suara petahana di dapil dan partai yang sama.

“Kaget sekali, pas rekapitulasi sama anak, ternyata hasilnya sangat luar biasa, alhamdulillah ini mungkin sudah takdir,” kata Fahrozi, Senin (29/4/2019).

Dia mengaku sosialisasi selama kampanye hanya silaturahmi kepada pembeli yang datang ke warungnya. Selain itu, dia juga mendapat dukungan dari keluarga besar warga Minang yang ada di Kota Cirebon.

“Sosialisasi sama pembeli aja, kebetulan mereka tahu saya lagi nyaleg jadi mereka dukung,” tuturnya.

Fahrozi mengaku tidak memiliki modal yang cukup untuk sosialisasi seperti caleg lain. Bermodalkan niat ikhlas ingin membantu masyarakat, dan tekad yang kuat akhirnya mampu mendapat ribuan suara.

“Modal dari mana, cuma dagang nasi padang di warung yang sangat sederhana ini. Tidak mungkin seperti caleg lain yang punya modal banyak,” ujarnya. ***

Editor : arie rh
Sumber : pojoksaatu.id
Kategori : GoNews Group, Umum, Politik, Rantau

Loading...
www www