Home  /  Berita  /  Peristiwa

Geledah Rumah Dinas Wali Kota Dumai, KPK Bawa Dua Koper Besar, Isinya Apa Ya?

Geledah Rumah Dinas Wali Kota Dumai, KPK Bawa Dua Koper Besar, Isinya Apa Ya?
Petugas KPK terlihat membawa dua koper dari Rumah Dinas Wali Kota Dumai, Zulkifli AS, Jumat (26/4/2019) sekitar pukul 16.47 WIB. (GoNews.co)
Jum'at, 26 April 2019 17:15 WIB
Penulis: Muhammad Ridduwan
DUMAI - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) membawa dua koper dari dalam rumah dinas Walikota Dumai, Zulkifli AS, Jumaat (24/4/2019).

Lembaga anti rasuah itu terlihat meninggalkan kediaman Wali Kota Dumai sekitar pukul 16.47 WIB dengan membawa dua koper dan satu tas ransel.

Namun demikian, belum diketahui apa saja isi koper yang diangkut dari rumah dinas Zulkifli AS itu.

Petugas KPK meninggalkan kediaman dinas Zulkifli AS tanpa ada sedikit pun keterangan dan langsung meninggalkan lokasi dengan menggunakan dua unit mobil Kijang Innova berwarna Hitam dan cream.

Pihak Kepolisian yang mengawal kegiatan petugas KPK itu, juga tidak berkomentar dan langsung mengantar kepergian ke empat anggota KPK tersebut.

Hingga berita ini diturunkan, GoRiau.com belum mendapat informasi pasti tentang keberadaan Wali Kota Dumai Zulkifli AS.

Sebelumnya, KPK melakukan penggeledahan di ruang kerja Walikota Dumai di komplek perkantoran Pemerintah Kota Dumai, Bagan Besar. Namun sayangnya, KPK maupun pejabat Pemko Dumai belum satupun memberikan informasi terkait penggeledahan itu. 

Namun GoRiau.com tetap berusaha mencari fakta dalam rangka kasus apa sehingga petugas KPK menggeledah Rumah orang nomor satu di Dumai tersebut.***

Editor:Muslikhin Effendy
Kategori:Peristiwa, Hukum, Pemerintahan
wwwwwwhttps://green.radenintan.ac.id/max/https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/https://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/