Momen Khaul KH.Muqorrobin Yusuf, Warga Nahdiyin Jakarta Utara Sekaligus Gelar Syukuran Pemilu dan Pilpres

Momen Khaul KH.Muqorrobin Yusuf, Warga Nahdiyin Jakarta Utara Sekaligus Gelar Syukuran Pemilu dan Pilpres
Selasa, 23 April 2019 00:17 WIB
Penulis: C. Karundeng
JAKARTA - Warga Nahdlatul Ulama (NU) Jakarta Utara nenggelar haul Almaghfurlahum KH. Muqorrobin Yusuf dan Hj.Latifah Marhumah.

Selain khaul, juga sekaligus silahturahmi serta syukuran atas terlaksananya proses Pemilu 2019 yang sudah berjalan dengan aman dan damai.

Kegiatan dilaksanakan di Jalan Warakas Gg 2,Tanjung Priok, Jakarta Utara pada Senin (22/4). Dalam kegiatan ini turut hadir pula Rois AM Syuriah PBNU KH. Miftahul Akhyar, Ketua NU Jakarta Utara KH. Zulfa Musthofa MY, dan Kabaganops Densus 88 Antiteror Kombes Pol Nur Wahid.

"Kami bersyukur Alhamdulillah Pemilu berjalan aman dan damai, lebih khusus lagi bagi warga NU harus bersyukur karena tokoh kami KH. Ma'ruf Amin menang oleh quick qount yang berpasangan dengan bapak Jokowi," ucap Zulfa di lokasi, Senin (22/4).

Zulfa menyebutkan seluruh warga NU akan menghormati hasil yang akan dikeluarkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) untuk siapa yang akan memimpin Indonesia.

"Alhamdulillah warga NU adalah warga yang sudah dididik untuk mencintai bangsa dan negaranya ya, sudah saya sampaikan tadi warga NU itu sudah dewasa sekali menyikapi demokrasi dan insyaAllah untuk warga NU pasti akan terus memberikan apa yang terbaik untuk menjaga NKRI," ucapnya.

Dia juga tidak mau memikirkan soal pasangan calon presiden dan wakil presiden 02 Prabowo-Sandiaga Uno yang sudah mendeklarasikan kemenangannya. "Ya itu hak yang bersangkutan, tapi saya yakin masyarakat sudah cerdas, sudah tahu karena selama ini kan quick qount ini jarang meleset," ucapnya.

Sementara itu, pengurus Anshor-Banser Jakarta Utara, Samsul Fajri menyebut pihaknya siap mengawal tahap penghitungan suara di KPU dan siap menerima siapapun yang akan memimpin Indonesia.

"Kami siap mengawal penghitungan suara di KPU sampai keluar hasil yang real atau real count," pungkas Samsul.***

Editor:Muslikhin Effendy
Kategori:GoNews Group, Peristiwa, Pemerintahan, Politik

wwwwww