Home  /  Berita  /  GoNews Group

Heboh, Warga Pulau Punjung Dharmasraya Ditemukan Tewas Dalam Sumur

Heboh, Warga Pulau Punjung Dharmasraya Ditemukan Tewas Dalam Sumur
Petugas dibantu warga mengevakuasi mayat Syarnida yang ditemukan dalam sumur, Senin (22/4/2019) malam.
Selasa, 23 April 2019 11:40 WIB
Penulis: Eko Pangestu
DHARMASRAYA - Penemuan mayat di Jorong Bukit Barangan, Nagari Sikabau, Kecamatan Pulau Punjung, Kabupaten Dharmasraya, Sumatera Barat (Sumbar) membuat geger warga sekitar.

Seorang ibu muda bernama Syarnida (40 tahun) ditemukan tewas mengenaskan dalam sumur di rumahnya, Senin (22/4/2019) malam sekitar pukul 21.00 WIB.

Penemuan mayat ini berawal dari kecurigaan salah satu keluarganya karena korban Syarnida tidak kunjung keluar rumah. Keluarga korban itu berusaha mencari keberadaan Syarnida hingga akhirnya ditemukan di dalam sumur.

Wali Nagari Sikabau, Abdul Razak yang ditemui awak media di TKP mengatakan, korban adalah seorang ibu rumah tangga bernama Syarnida (40 tahun) yang sehari-hari berdagang.

Penemuan berawal dari adik korban Tina (33 tahun) yang berkunjung ke rumah korban, namun korban tidak kunjung keluar rumah. Bahkan sang adik sudah berulang kali mendatangi rumah itu sejak pagi hingga malam, dan memanggil-manggil korban tapi tidak ada jawaban.

Karena curiga, Tina bersama saudaranya yang lain dibantu warga membuka pintu rumah korban dan dilakukan pencarian, sampai akhirnya korban ditemukan di dalam sumur.

"Mendapat informasi ini, kami bersama kepala Jorong Bukit Barangan menuju ke TKP dan warga sudah sangat ramai. Kami menghubungi pihak kepolisian dan melaporkan ada seorang warga kami yang ditemukan dalam sumur dengan kondisi telah meninggal dunia, kedalaman sumur sekitar enam meter," katanya.

Kasat Reserse dan Kriminal Polres Dharmasraya, AKP Ardy Zul Hasby Nasution mengatakan, pihaknya dibantu warga melakukan evakuasi korban dan membawa ke RSUD Sungai Dareh untuk dilakukan visum. "Kasus ini masih dalam penyelidikan pihak kami," ucap Kasat Reskim. (ep)

wwwwwwhttps://green.radenintan.ac.id/max/https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/https://143.198.234.52/sonic77