Home  /  Berita  /  GoNews Group

Caleg Golkar Erna Rasyid Taufan Sapu Bersih Sejumlah TPS

Caleg Golkar Erna Rasyid Taufan Sapu Bersih Sejumlah TPS
Selasa, 23 April 2019 13:15 WIB
PAREPARE – Calon Anggota DPR RI, Erna Rasyid Taufan (ERAT) menyapu bersih perolehan suara di tujuh TPS, di Kelurahan Kalebbireng, Kabupaten Maros.

Informasi ini dibenarkan Ketua Tim Relawan, Ahmad Albar yang akrab disapa Albert. Menurut Albert, perolehan suara ERAT di tujuh TPS tersebut menang mutlak dibanding calon-calon legislatif lainnya, baik secara internal maupun lintas parpol, termasuk melampaui suara sejumlah petahana ternama.

"Semua TPS di Kalebbireng disapu bersih Bu Erna. Menang telak. Bukan cuma itu, secara merata unggul tetapi tipis. Jadi kami optimis Bu Erna akan menang," ujar Albert.

Sementara, Erna Rasyid Taufan tetap optimis dapat memperoleh satu kursi di DPR RI. Ini berdasarkan catatan perolehan suara di 9 daerah. Meski demikian, dia mengaku jika kalah, tetap kemenangan dalam proses telah dia dan timnya rasakan.

"Tidak terpilih pun kami tetap bangga karena kami telah menang dalam proses. Kami tidak melakukan serangan-serangan apapun. Kami berjalan sesuai koridor dan aturan yang diberlakukan," tandasnya.***

Editor:Muslikhin Effendy
Sumber:fajar.co.id
Kategori:GoNews Group, Peristiwa, Pemerintahan, Politik
wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/