Home  /  Berita  /  GoNews Group

Kapolres Sijunjung Bantu Pembangunan Masjid Raya Nurul Islam Tanjung Gadang

Kapolres Sijunjung Bantu Pembangunan Masjid Raya Nurul Islam Tanjung Gadang
Kapolsek Tanjung Gadang Iptu Zamrinaldi SH menyerahkan bantuan Kapolres Driharto berupa 25 sak semen untuk pembangunan Masjid Raya Nurul Islam Nagari Tanjung Gadang.
Jum'at, 19 April 2019 18:56 WIB
Penulis: Eko Pangestu
SIJUNJUNG - Kapolres Sijunjung, Sumatera Barat AKBP Driharto SIK rutin membantu warga kurang mampu di Kabupaten Sijunjung. Bahkan Kapolres juga peduli terhadap pembangunan rumah ibadah yang ada di daerah itu.

Seperti pada Jumat (19/4/2019) ini, melalui Kapolsek Tanjung Gadang, Iptu Zamrinaldi SH, Kapolres Driharto menyalurkan bantuan berupa 25 sak semen untuk pembangunan Masjid Raya Nurul Islam yang berlokasi di Jorong Pasar Nagari Tanjung Gadang.

Dalam penyerahan bantuan tersebut Kapolsek Tanjung Gadang Iptu Zamrinaldi SH didampingi sejumlah anggota Polsek Tanjung Gadang.

Bantuan dari Kapolres Sijunjung AKBP Driharto SIK berupa 25 zak semen itu diterima oleh pengurus Masjid Nurul Islam H Jamatir Husen SAg MM dan sekretaris pembangunan masjid Hamdanis.

Penyerahan bantuan tersebut disaksikan Wali Nagari Tanjung Gadang Zukri.

Wali Nagari mewakili masyarakat Tanjung Gadang dan pengurus masjid menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolres Sijunjung beserta jajaran atas
bantuan tersebut.

"Semoga dengan bantuan ini Kapolres dan jajaran mendapat berkah, karena kami warga akan mengebut pembangunan masjid ini. Diharapkan dapat digunakan pada pelaksanaan sholat Jumat dan menyambut bulan suci Ramadhan nanti," ucap Wali Nagari Tanjung Gadang. (ep_sptrs)

wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/