Loading...    
           

Uji Kompetensi Untuk 11 Calon Komandan TNI AL

Uji Kompetensi Untuk 11 Calon Komandan TNI AL
Selasa, 16 April 2019 19:44 WIB
Penulis: Azhari Nasution
SURABAYASebanyak 11 orang perwira menengah berpangkat Mayor hingga Kolonel mengikuti uji komprehensif Komandan Lanal dan dan Komandan KRI di jajaran Koarmada II, yang dipimpin langsung oleh Kaskoarmada II Laksma TNI Ahmadi Heri Purwono, S.E., M.M. di Gedung Candrasa Mako Koarmada II , pada Selasa (16/04/2019).

Dalam uji komprehensif tersebut terdapat tiga materi yang diujikan kepada para peserta , yakni Tes Psikologi, Paparan Visi dan Misi , serta Pendalaman. Pelaksanaan tes juga melibatkan para psikolog dari Dinas Psikologi TNI AL , dalam materi Tes Psikologi.

Sementara itu dalam sambutannya Kaskoarmada II mengatakan bahwa uji komprensif ini merupakan salah satu kesempatan untuk meningkatkan karier dan wawasan serta pengalaman kedinasan sebagai Komandan Lanal maupun Komandan KRI bagi para perwira menengah berpangkat Mayor, Letkol , dan Kolonel.

"Gunakan kesempatan ini sebaik mungkin, sebab jabatan Komandan Lanal dan Komandan KRI merupakan salah satu jabatan yang cukup mumpuni untuk langkah karier kalian kedepannya nanti “, pesan Kaskoarmada II kepada seluruh peserta.
Ikut hadir dalam kegiatan tersebut para pejabat utama Koarmada ll. ***

Kategori:GoNews Group, Umum

Loading...
wwwwww