Loading...    
           
Sepakbola Piala AFC 2019

Persija Kembali Lakukan Persiapan Hadapi Ceres Negros

Persija Kembali Lakukan Persiapan Hadapi Ceres Negros
Rabu, 10 April 2019 15:20 WIB
Penulis: Azhari Nasution
JAKARTA - Klub Persija Jakarta kembali membangun fokus untuk bersiap menghadapi lanjutan penyisihan Grup Piala AFC 2019 melawan Ceres Negros pada 23 Maret mendatang. Macan Kemayoran kembali menjalani latihan usai diliburkan selama lima hari.

Pada latihan perdana usai liburan pada kemarin (9/4) pagi, Ismed Sofyan dan kawan-kawan mendapat menu conditional strenght dari pelatih Ivan Kolev. Hal ini cukup penting diberikan untuk menjaga kekuatan pemain secara keseluruhan.

"Latihan pagi ini conditional streght artinya kita sudah menatap pertandingan tanggal 23 serta kick off Liga 1. Apalagi kami memiliki modal yakni speed serta stamina tinggal meningkatkan strenght saja," ujar pelatih fisik Persija, Sansan Susanpur.

Sementara itu pelatih Persija, Ivan Kolev enggan memberikan komentar lebih jauh terkait keluarnya draft jadwal kompetisi Liga 1 2019. Dari draft tersebut, Persija akan menjalani laga pembuka kontra Semen Padang pada 8 Mei 2019.

"Bagus tentunya jika draft jadwal kompetisi Liga 1 2019 sudah keluar. Tapi fokus kami saat ini melawan Ceres Negros. Kami butuh kemenangan untuk bisa menjaga asa lolos ke babak selanjutnya," ujar Kolev. ***


Loading...
wwwwww