Home  /  Berita  /  GoNews Group
Sepakbola Piala Presiden 2019

Dewi Persik Siap Hibur di Partai Final Kedua

Dewi Persik Siap Hibur di Partai Final Kedua
Rabu, 10 April 2019 16:26 WIB
Penulis: Azhari Nasution
MALANG - Leg kedua final Turnamen Sepakbola Piala Presiden 2019 yang juga jadi ajang seremoni dipastikan akan sangat meriah. Bukan hanya pertandingan antara Arema FC dan Persebaya Surabaya saja, sejumlah artis top Indonesia juga siap tampil mengguncang.

Final kedua Piala Presiden 2019 akan digelar di Stadion Kanjuruhan pada Jum'at (12/4) yang akan datang. Sesuai dengan rencana yang sudah disusun, maka malam final juga bakal dihadari oleh band papan atas Kotak.

"Selain itu juga ada Dewi Persik, Trio Macan dan banyak artis lain yan nomor satu di Indonesia," ucap Cahyadi Wanda, Anggota Steering Committee [SC] Piala Presiden 2019.

Cahyadi Wanda mengatakan bahwa rangkaian acara seremoni pada laga final terus dimatangkan oleh pihaknya. Saat ini, koordinasi terus dilakukan dengan EMTEK setelah pihak penyelenggara.

"Sejauh ini, persiapannya sudah sampai 90 persen. Tinggal konfirmasi pada beberapa acara saja. Rundown acara seremonial final juga sudah fix apa saja yang akan dilakukan. Tunggu nanti ekskusinya bagaimana," paparnya.

Sementara itu, terkait dengan kehadiran Presiden Joko Widodo dalam laga final Piala Presiden 2019, Cahyadi Wanda memastikan Jokowi akan datang meskipun sangat padat jadwalnya.

"Mengenai Presiden, sudah komunikasi dengan Istana, beliau kemungkinan presiden hadir,” paparnya. ***

wwwwwwhttps://green.radenintan.ac.id/max/https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/https://143.198.234.52/sonic77