Home  /  Berita  /  GoNews Group

Target 15 Ribu Agen di 2019, Bhinneka Life Janjikan Perjalanan Wisata ke Dubai

Target 15 Ribu Agen di 2019, Bhinneka Life Janjikan Perjalanan Wisata ke Dubai
Selasa, 09 April 2019 00:21 WIB
Penulis: Muslikhin Effendy
JAKARTA - PT Bhinneka Life Indonesia (Bhinneka Life) menargetkan peningkatan jumlah agen pemasaran sebanyak 6.000 agen menjadi 15.000 agen pemasaran aktif sepanjang 2019.

Sampai akhir 2018, Bhinneka Life telah memiliki lebih dari 9.000 agen pemasaran dan 10 kantor regional serta lebih dari 100 kantor pemasaran yang tersebar  di seluruh wilayah Indonesia.

Untuk itu, Bhinneka Life kembali memberikan apresiasi bagi agen pemasaran berprestasi. Setelah memberikan perjalanan wisata gratis ke Bangkok di awal Maret 2019, kini  seluruh tenaga pemasaran berprestasi Bhinneka Life dari seluruh Indonesia memperoleh penghargaan atas prestasi yang diraihnya ditahun 2018 di Malam Penghargaan Bhinneka Life Star Awards 2019 di Jakarta, akhir pekan kemarin.

Direktur Utama Bhinneka Life, Wiroyo Karsono, mengungkapkan bahwa ini adalah event tahunan Bhinneka Life yang digelar khusus untuk memberikan apresiasi atas kerja keras dan komitmen tenaga pemasaran Bhinneka Life.

"Malam ini kami memberikan delapan belas kategori penghargaan dan  satu penghargaan tertinggi yaitu Agent of The Year yang diraih oleh tenaga pemasaran berprestasi wilayah Yogyakarta," kata Wiroyo.

Beberapa kategori penghargaan yang diberikan Bhinneka Life yaitu seperti  Top Rookie Agent by Premium, Top Leader AD by Recruitment, Top Agent by Premium, Top Leader AD by Recruitment, Top AD by FYP, Top VPA Active Agent, Top Producer by Cases dan beberapa kategori lainnya.

"Kami sangat bangga dan bahagia kepada tenaga pemasaran professional Bhinneka Life yang telah memasarkan produk-produk unggulan Bhinneka Life. Kami optimis Bhinneka Life akan bertumbuh menjadi perusahaan asuransi jiwa nasional yang semakin dipercaya untuk melindungi masyarakat Indonesia melalui inovasi produk dan layanannya," ujar Wiroyo usai menghadiri malam penghargaan Bhinneka Life Star Awards 2019.

Selain memberikan apresiasi bagi tenaga pemasaran di Malam Penghargaan Bhinneka Life Star Awards 2019, Bhinneka Life juga mengapresiasi melalui perjalanan wisata gratis ke Danang, Dubai dan Turki kepada pemenang Kontes Trip dan Convention Trip 2018 yang diberangkatkan keesokan harinya usai menghadiri Malam Penghargaan Bhinneka Life Star Awards 2019.

"Tahun ini kami memberikan perjalanan wisata gratis bagi pemenang kontes Convention Trip 2018 ke Dubai–Turki, dan tujuan wisata kontes Convention Trip 2019 ini yaitu Dubai dan Barcelona yang nantinya akan diberangkatkan di tahun 2020," tutup Wiroyo.***

wwwwwwhttps://green.radenintan.ac.id/max/https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/https://143.198.234.52/sonic77