Home  /  Berita  /  GoNews Group

Tim Penilai Kompetisi Pelayanan Prima Kunjungi Puskesmas Tanjung Gadang

Tim Penilai Kompetisi Pelayanan Prima Kunjungi Puskesmas Tanjung Gadang
Senin, 08 April 2019 23:35 WIB
Penulis: Eko Pangestu
SIJUNJUNG - Tim Penilai Kompetisi Pelayanan Prima dan Inovasi Pelayanan Publik Tingkat Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) Tahun 2019 menilai Puskesmas Tanjung Gadang, Kabupaten Sijunjung.

kda Zefnihan AP MSi, Anggota DPRD Syafrul Khatib, Asisten III dr. Edwin Suprayogi MKes, Kadis Kesehatan drg Ezwandra di Puskesmas Tanjung Gadang, Senin (8/4/2019).

Dalam sambutan dari tim penilai yang disampaikan Dr.Ria Ariyani menyampaikan bahwa Puskesmas Tanjung Gadang termasuk dalam 26 Unit Kerja Pelayanan Publik (UKPP) di Sumatera Barat yang akan dinilai.

"Tahun 2019 ini terdapat 26 Unit Kerja Pelayanan Publik (UKPP) yang akan dinilai, diantaranya 16 Puskesmas dari Kabupaten dan Kota se Sumatera Barat serta 10 dari Provinsi," ucapnya.

"Diharapkan dengan pelayanan prima yang telah diberikan Puskesmas Tanjung Gadang ini bisa meraih peringkat terbaik I di Tingkat Sumatera Barat nanti," harapnya.

Bupati Sijunjung Yuswir Arifin dalam sambutannya mengucapakan selamat
datang kepada tim penilai pelayanan prima dan inovasi pelayanan publik Sumatera Barat Tahun 2019 beserta rombongan.

"Kami ucapkan selamat datang kepada tim penilai dari Provinsi Sumatera Barat beserta rombongan yang telah berkesempatan untuk melakukan penilaian inovasi pelayanan publik di Puskesmas Tanjung Gadang Kabupaten Sijunjung ini," ucapnya.

Keikutsertaan Kabupaten Sijunjung dalam kompetisi Ini adalah untuk kedua kalinya, ini merupakan langkah nyata kami dalam peningkatan kualitas terhadap pelayanan publik dalam upaya mewujudkan visi Kabupaten Sijunjung 2016-2021 yaitu "Terwujudnya Nagari Madani Yang Maju, Jaya, Adil, dan Sejahtera".

"Untuk itu,diharapkan dengan keikutsertaan Kabupaten Sijunjung yang kedua kalinya ini, bisa meraih peringkat terbaik di Tingkat Sumatera Barat hendaknya," harap Bupati Yuswir Arifin.

Setelah penyampaian ekspose dari Kepala Puskesmas Tanjung Gadang, dr Hj Imelda yang menyampaikan tentang profil Puskesmas Tanjung Gadang, Tim beserta rombongan melanjutkan survei kelapangan untuk melihat lansung pelayanan prima dari puskesmas tersebut. (ep)

wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/