Ngaku Sulit Hitung Jumlah Massa di Tangerang, Ma'ruf Amin: Sampai 3 Kilometer

Ngaku Sulit Hitung Jumlah Massa di Tangerang, Maruf Amin: Sampai 3 Kilometer
Senin, 08 April 2019 04:41 WIB
JAKARTA - Calon wakil presiden Ma'ruf Amin, mengatakan, kampanye terbuka bersama Jokowi di kota Tangerang, Banten, sangat memuaskan. Selain dipadati masyarakat, juga terlihat antusiasme pendukung yang hadir.

"Wah saya kira luar biasa. Acaranya hangat, semangatnya tinggi dan banyak. Jadi menurut saya acaranya tadi itu sangat memuaskan. Sulit mengitung jumlahnya itu, kan panjang kan, tiga kilo (kilometer) dan semangatnya luar biasa," ucap Ma'ruf di kawasan BSD City, Tangerang, Minggu (7/4).

Dia menuturkan, dengan antusiasme masyarakat seperti itu, dirinya yakin bahwa suara untuk pasangan calon nomor urut 01 di Tangerang, bahkan di Banten, akan tinggi.

"Saya kira itu tanda-tanda untuk Tangerang khususnya dan Banten umumnya, elektabilitas makin tinggi. Iya kita optimis lah," jelas Ma'ruf.

Dia tak menampik, berdiri di atas Kereta Kencana, kemudian membagikan kaos, rasa lelah menghinggapinya. Namun, itu semua terbayarkan dengan melihat masyarakat yang membludak, serta antusiasnya untuk hadir.

"Massanya saja semangat, masa sayanya enggak semangat. Massanya semangat dan luar biasa, semangatnya tinggi sekali itu," ungkap Ma'ruf.

Dia pun menegaskan, dalam kampanye hari ini menggambarkan adanya perpaduan budaya dan etnis, yang bisa saling bersatu dan berbaur dengan damai. Dimana, banyaknya tarian khas daerah, bahkan sampai masyarakat yang hadir.

"Ya keutuhan bangsa, Kebhinnekaan. Jadi mencerminkan berbagai kelompok jadi satu. Intinya berbaur dan mendukung 01. Artinya kita didukung oleh berbagai kelompok masyarakat etnis. Barongsai juga ada tadi. Kesenian lain juga ada. Lengkaplah," pungkasnya. ***

Editor:Muslikhin Effendy
Sumber:liputan6.com
Kategori:GoNews Group, Peristiwa, Pemerintahan, Politik

wwwwww