Home  /  Berita  /  GoNews Group
Sepakbola Piala Presiden 2019

Milo Bilang Arema FC Tak Bisa Dihentikan

Milo Bilang Arema FC Tak Bisa Dihentikan
Senin, 08 April 2019 18:53 WIB
Penulis: Azhari Nasution
MALANGArema FC percaya diri menyambut final pertama Turnamen Sepakbola Piala Presiden 2019 melawan Klub Persebaya Surabaya yang berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jawa Timur, Selasa (9/4/2019).

Laga tersebut dianggap sebagai final ideal karena mempertemukan dua tim yang tampil atraktif. Baik Persebaya maupun Arema, efisien dalam bermain sepak bola.

"Kedua tim sama-sama bertipikal menyerang. Kami sama-sama terlihat ingin mencetak gol," ujar pelatih Arema, Milomir Seslija, Senin (8/4/2019).

Menurutnya, dua laga baik di Surabaya maupun di Malang akan berlangsung sengit dan menarik. Akan tetapi, pelatih asal Bosnia ini menegaskan bila anak asuhnya memiliki keunggulan ketimbang Persebaya.

"Saya rasa kami bermain lebih konsisten dibanding mereka (Persebaya). Walaupun, kami sama-sama memiliki kemampuan mencetak gol yang bagus," ujarnya.

Keyakinan pelatih dengan sapaan akrab Milo itu berdasarkan tren positif Arema pada empat laga terakhir. Pesta gol baik saat bermain di kandang atau ketika melawat ke markas lawan.

Arema tercatat menang atas Persita Tangerang (6-1), Bhayangkara FC (4-0), dan Kalteng Putra (3-0 dan 3-0). Pelatih berusia 54 tahun itu pun yakin timnya akan mempertahankan tren positif tersebut.

"Kami bermain bagus dan akan melanjutkannya. Saya yakin kalau tampil seperti sebelumnya tidak akan ada yang bisa menghentikan kami," tegas Milo. ***

wwwwwwhttps://green.radenintan.ac.id/max/https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/https://143.198.234.52/sonic77