Home  /  Berita  /  GoNews Group

Rizal Ramli Terkesan, Massa dari Padang dan Jatim Ikuti Padati Kampanye Prabowo di GBK

Rizal Ramli Terkesan, Massa dari Padang dan Jatim Ikuti Padati Kampanye Prabowo di GBK
Rizal Ramli. (foto: detikcom)
Minggu, 07 April 2019 17:47 WIB
JAKARTA - Ekonom Rizal Ramli mengaku terkesima dengan kampanye akbar Prabowo Subianto-Sandiaga Uno di Gelora Bung Karno (GBK). Rizal mengaku terkesan lantaran massa dari berbagai daerah datang dengan sendirinya ke Jakarta.

"Jadi saya kagum karena ratusan ribu rakyat, mungkin jutaan, datang dari Jawa Timur, Jawa Tengah, Garut, Padang, Banten. Saya luar biasa terkesan. Mungkin kampanye selama ini di Indonesia, jarang rakyat datang sendiri, pakai uang sendiri dan betul-betul moving gitu," kata Rizal Ramli di GBK, Minggu (7/4/2019) katanya dilansir dari detikcom.

Rizal mengaku menikmati gaya Prabowo di atas panggung kampanye akbar. Dia juga memuji sejumlah pernyataan Prabowo saat berada di GBK.

"Pak Prabowo juga saya lihat rileks, ada bercandanya, ada nari-nari yang agak kampungan ya, tapi kayak rakyat kita aja. Rakyat kita kalau happy kan nari-nari ya," kata Rizal Ramli dengan nada bercanda. Dia tertawa saat menyampaikan statement ini.

"Yang paling penting di situ dia tegaskan bahwa dia ingin rakyat Indonesia itu lebih baik, hidup ini sejahtera, salah satu dengan 100 hari Prabowo presiden, harga tarif listrik turun. Kedua harga pangan, daging, kedelai, buah, akan diturunkan paling tidak 70 persen. Dalam 100 hari. Jadi rakyat punya daya beli, ekonominya bisa hidup kembali," jelas dia.

Rizal Ramli turut memuji komitmen Prabowo soal demokrasi. Dia menyebut Prabowo akan merevisi UU ITE karena dianggap memberangus demokrasi.

"Saya merasa ini penting. Insya Allah, tidak ada kecurangan. Saya wanti-wanti sekarang. Polisi, kalau hanya seribu, 10 ribu orang, mereka bisa main kekerasan. Tapi kalau jadi sampai jutaan orang, tidak ada jenderal yang berani nembakin rakyatnya. Bisa habis dia nanti," ucap Rizal Ramli.

"Jadi kita mau damai, mau peaceful, yang dikatakan Pak Prabowo, people power dengan cara-cara yang damai. Biar mereka yang ngaco, biar mereka yang main kasar, biar mereka yang main adu domba," imbuh dia. ***

Editor:arie rh
Sumber:detikcom
Kategori:GoNews Group, Politik, Padang
wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/