Home  /  Berita  /  GoNews Group

Polsek Pulau Punjung dan PKDP Gotong Royong Mengecor Pondasi Mushala Mujahidin

Polsek Pulau Punjung dan PKDP Gotong Royong Mengecor Pondasi Mushala Mujahidin
Polsek Pulau Punjung dan PKDP Gotong Royong Mengecor Pondasi Mushala Mujahidin
Sabtu, 06 April 2019 22:55 WIB
Penulis: Eko Pangestu
DHARMASRAYA - Anggota Polsek Pulau Punjung bersama warga Persatuan Keluarga Daerah Pariaman (PKDP) Kecamatan Pulau Punjung yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Pulau Punjung, Iptu Helmi SH melakukan gotong royong pengecoran slop pondasi pembangunan Musholla Mujahidin, Sabtu (06/04/2019) di Jorong Kubang Panjang, Nagari IV Pulau Punjung, Kabupaten Dharmasraya, Sumatera Barat.

Kapolsek Pulau Punjung Iptu Helmi SH ditemui di lokasi goro bersama warga PKDP mengatakan, kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian dari pihak kepolisan pada masyarakat dalam melakukan bakti sosial.

Selain itu juga untuk menjalin silaturami dan penuh keakraban bersama dengan warga bahu membahu dalam gotong royong membangun Musholla Mujahidin agar terbangun kebersamaan dan ketulusan warga bersama aparat.

"Budaya gotong royong ini merupakan nilai positif yang harus dilestarikan bersama, sebagai bentuk kerukunan warga sekaligus menguatkan hubungan komunikasi yang baik," katanya.

Sehingga, kekompakan antara warga dan kepolisian dalam giat gotong royong perlu ditingkatkan agar dapat memberi contoh yang positif bagi para generasi muda di lingkungan.

“Kekompakan dan kebersamaan dalam mewujudkan keamanan dan ketertiban dalam menciptakan kondisi yang kondusif," ujarnya.(ep)

wwwwwwhttps://green.radenintan.ac.id/max/https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/https://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/