Loading...

Dapat Dukungan dari Rektor dan Akademisi, Prabowo Makin Optimistis Menangkan Pilpres

Dapat Dukungan dari Rektor dan Akademisi, Prabowo Makin Optimistis Menangkan Pilpres
Sabtu, 06 April 2019 03:03 WIB
Penulis: Muslikhin Effendy
JAKARTA - Calon Presiden Prabowo Subianto menghadiri Undangan deklarasi dukungan Gerakan Elaborasi Rektor, Akademisi, Alumni dan Aktivis Kampus (GERAAAK) Indonesia di Balai Kartini, Jakarta Selatan, Jumat (5/4/2019) malam.

Saat tiba di lokasi, teriakan 'Prabowo Presiden' menggema dari para hadirin yang dari berbagai daerah tersebut.

Presiden GERAAAK Indonesia, Muhammad Budi Djatmiko yang juga Ketua Aptisi (Asosiasi Perguruan Tinggi Swasta Indonesia) langsung memimpin deklarasi dukungan terhadap Prabowo-Sandi.

"Kami harap mudah-mudahan Allah kabulkan doa kita bersama. Saya Muhammad Budi Djatmiko memproklamirkan dan mendeklarasikan bahwa Gerak Gerakan Elaborasi Rektor Akademisi, Alumni dan Aktivis Kampus mendukung sekuat-kuatnya pada Prabowo Sandi. Prabowo Presiden. Dengan nama Allah, saya bertanggungjawab Budi Djatmiko untuk menggerakkan seluruh Perguruan Tinggi di Indonesia," kata Budi.

Budi menjelaskan, GERAAAK adalah kumpulan para rektor akademisi dan alumni serta mahasiswa yang aktif untuk berpikir politik yang diawali dua tahun lalu di depan Adhyaksa Dault.

"Saya bersama Pak Marzuki Ali mencari orang yang bisa mewakili akal sehat. Akhirnya ditemukan satu nama Prabowo Subianto. Dua tahun lalu, karena saya akademisi saya harus netral terus. Tapi di detik-detik terakhir, kata senior netral boleh tapi Anda maunya kemana? Demi agama dan bangsa maka saya harus mendeklarasikan diri," paparnya.

Mendapat dukungan dari elemen rektor dan akademisi, Capres nomor urut 02 tersebut mengaku mendapatkan tambahan semangat dan optimisme tinggi ntuk berjuang di Pilpres 2019 ini.

"Hari ini saya merasa dihormati, merasa besar hati dengan dukungan dari tokoh-tokoh akademisi kampus," kata Prabowo.***


Loading...
www www