Sepakbola Piala AFC 2019

Persija Bertekad Balas Kekalahan di Kandang

Persija Bertekad Balas Kekalahan di Kandang
Kamis, 04 April 2019 21:07 WIB
Penulis: Azhari Nasution
BACOLOD - Klub Persija Jakarta harus takluk dari tuan rumah Ceres Negros FC pada matchday ketiga Turnamen Sepakbola Piala AFC 2019 di Panaad Stadium, Rabu (3/4). Tim Macan Kemayoran kalah 0-1 melalui gol Bienvenido Maranon Morejen.

Kekalahan tersebut belum memupus peluang Persija untuk lolos ke fase selanjutnya. Meski jarak poin dengan Ceres Negros sebagai pemuncak klasemen menjadi lima angka, namun peluang Ismed Sofyan dan kawan-kawan belum tertutup.

Pelatih Persija, Ivan Kolev bertekad untuk membalas kekalahan tersebut di kandang sendiri, saat menjamu Ceres Negros pada 23 April mendatang.

"Ceres Negros sekali lagi tim yang bagus. Kami harus bekerja keras pada laga di Jakarta nanti. Saya juga akan mempersiapkan tim dengan baik untuk laga tersebut," ujar Kolev.

"Intinya kedua tim jual beli serangan. Sayangnya kami tidak bisa mencetak gol dan lawan bisa mencetak gol itu yang terjadi," tandasnya.

Kekalahan dari Ceres Negros membuat posisi Persija berada di peringkat ketiga dengan empat poin, di bawah Becamex Binh Duong (empat poin) dan Ceres Negros (9 poin). ***


wwwwww