Home  /  Berita  /  GoNews Group
Sepakbola Piala Presiden 2019

Pelatih Kalteng Putra Masih Yakin Bisa Lolos ke Final

Pelatih Kalteng Putra Masih Yakin Bisa Lolos ke Final
Kamis, 04 April 2019 20:55 WIB
Penulis: Azhari Nasution
PALANGKA RAYAPelatih kepala Kalteng Putra FC, Gomes de Olivera, masih memiliki keyakinan, kalau timnya punya peluang untuk bisa lolos ke babak Final Piala Presiden 2019. Tim berjuluk Laskar Isen Mulang itu akan kembali bertemu Arema FC di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Jumat (5/4) pukul 19.00 WIB.

Kekalahan telak 0-3 Kalteng Putra dari Arema FC membuat langkah Laskar Isen Mulang untuk menuju Final Piala Presiden 2019 menjadi sangat berat.

Pasalnya, Patrick Wanggai, dkk harus mampu menang dengan keunggulan empat gol di leg kedua kontra Singo Edan.

Gomes de Olivera, juga menegaskan kalau tidak ada yang tidak mungkin dan memastikan kalau timnya bakal mampu mengalahkan Arema FC dan lolos ke final Piala Presiden 2019.

"Mereka bekerja keras. Kami masih ada satu pertandingan lagi yang kami harus memenangkan pertandingan itu kalau kami mau masuk final," ucapnya. "Tidak ada yang tidak mungkin," tambahnya.

Gomes menjelaskan kalau leg kedua nanti Kalteng Putra akan memiliki motivasi lebih karena adanya suporter yang datang.

"Nanti akan main di kandang sendiri dengan suporter kami. Dengan semangat tanpa lelah. Saya masih percaya kalau kami bisa," katanya.

Meski bermain di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Gomes yakin banyak suporter yang bakal datang dari Palangka Raya. "Nanti suporter kami yang akan datang ke sana. Tidak jauh dari Palangka Raya," tuturnya. ***

wwwwwwhttps://green.radenintan.ac.id/max/https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/https://143.198.234.52/sonic77