Home  /  Berita  /  Peristiwa

Berikan Sumbangan, Pekerja Bengkel di Padang Ini Menangis Dipelukan Prabowo

Berikan Sumbangan, Pekerja Bengkel di Padang Ini Menangis Dipelukan Prabowo
Rizal saat menangis dipelukan Prabowo. (BPN)
Rabu, 03 April 2019 01:17 WIB
Penulis: Muslikhin Effendy
PADANG - Calon Presiden Prabowo Subianto kembali mendapatkan sumbangan dana perjuangan untuk kampanye dari rakyat. Adalah Rizal, pria yang keseharainnya bekerja di bengkel Kota Padang ini memberikan sumbangan dana yang ia tabung dari penghasilannya.

"Rizal yang bekerja di bengkel ingin memberi sumbangan perjuangan untuk kita," kata Prabowo saat kampanye di Kawasan Wisata Danau Cimpago, Padang, Selasa (2/4/2019).

Rizal yang berada di samping Capres nomor urut 02 ini terlihat begitu terharu bisa bertemu secara langsung. Saat Prabowo mengucapkan terima kasih, Rizal yang datang mengenakan seragam kerja langsung menangis dan memeluk Ketua Umum Partai Gerindra tersebut.

Bahkan, Prabowo sempat terlihat mengusap air matanya usai memeluk Rizal. "Terima kasih. Ini bukti gerakan kita didukung oleh rakyat kecil," ucap Prabowo.

Cawapres Sandiaga Salahuddin Uno tersebut menyatakan, bukan jumlah nominal sumbangan yang oa daoatka dari rakyat, namun soal harapan perubahan yang mereka inginkan.

"Ada yang menyumbang Rp20 ribu, Rp50 ribu. Terima kasih, terima kasih," kata Prabowo.

Sebelum bertemu Prabowo, Rizal menghampiri Jurkamnas yang juga Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Andre Rosiade.

Andre lalu mengajak Rizal untuk memberikan langsung sumbangan tersebut kepada Prabowo di atas panggung dan sempat minta foto bersama.***

wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/