Home  /  Berita  /  GoNews Group
Sepakbola Piala Presiden 2019

Andik Terharu Dan Meneteskan Air Mata

Andik Terharu Dan Meneteskan Air Mata
Rabu, 03 April 2019 00:15 WIB
Penulis: Azhari Nasution
SURABAYALaga semifinal pertama Piala Presiden 2019 antara Klub Persebaya Surabaya versus Madura United, yang berlangsung, Rabu (3/4/2019) besok, bakal menjadi ajang nostalgia untuk beberapa pemain.

Satu di antaranya adalah Andik Vermansyah, winger Madura United (MU). Buat Andik, kembali ke Surabaya merupakan sesuatu yang spesial.

Maklum, ia sempat cukup lama berkostum Persebaya pada awal kariernya. Bahkan saking cintanya dengan Bajul Ijo--julukan Persebaya--Andik sampai membuat klausul di dalam kontraknya yaitu tak bermain kala MU bersua Persebaya.

Namun sejatinya tak sedikit dari suporter Persebaya, Bonekmania yang mengharapkan dirinya bermain. Mereka tetap menunjukkan respek dan sambutan hangat meskipun Andik berstatus sebagai pemain lawan.

"Banyak direct message yang masuk ke saya. Hal itu membuat saya sangat terharu bahkan sampai meneteskan air mata. Ini menunjukkan bahwa mereka masih sayang sama saya," kata Andik.

Di sisi lain, Andik masih enggan menyampaikan apakah dirinya akan turun atau tidak di laga kontra MU yang berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jawa Timur.

Pesepak bola berumur 27 tahun itu meminta kepada semua pihak untuk menunggu saja pada saat pertandingan.

"Kalau untuk keputusan sudah ada di dalam hati saya tetapi ditunggu saja nanti pada saat pertandingan," ucapnya. ***

wwwwwwhttps://green.radenintan.ac.id/max/https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/https://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/