Home  /  Berita  /  GoNews Group

Kampanye di Pantai Padang, Prabowo Terharu Terima Sumbangan dari Tukang Bengkel

Kampanye di Pantai Padang, Prabowo Terharu Terima Sumbangan dari Tukang Bengkel
Selasa, 02 April 2019 16:18 WIB
PADANG - Saat kampanye akbar di Kota Padang, Sumatera Barat, Calon Presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto terharu ketika menerima sumbangan dari seorang pekerja bengkel yang diketahui bernama Rizal.

Dikutip dari Covesia.com, sumbangan yang tidak disebutkan jumlahnya itu diterima Prabowo di hadapan ratusan ribu massa yang ikut menyemarakkan kampanye tersebut. "Saya terima sumbangan ini, terima kasih," kata Prabowo di Kota Padang, Selasa (2/4/2019).

Usai menerima sumbangan tersebut, Prabowo langsung memeluk pemuda tersebut.

Tak hanya itu, Prabowo juga menerima sumbangan dari emak-emak peduli negeri di Kota Padang. Kendati demikian, ia tidak menyebut berapa jumlah sumbangan tersebut. "Saya terharu, terima kasih sekali lagi," ujar dia.

Seperti diketahui, ribuan massa dari berbagai daerah di Sumatera Barat (Sumbar) bergerak memadati kawasan Danau Cimpago, Pantai Padang untuk menghadiri kampanye akbar Prabowo Subianto.

Pantauan Covesia.com di lapangan tampak ribuan warga menggunakan atribut Prabowo-Sandi begitu antusias menyambut kedatangan Capres Nomor 02 tersebut. Mereka juga bersorak gembira menyambut kedatangan Prabowo.

Hambali, Warga Kota Padang mengungkapkan, kedatangan Prabowo ke Sumbar sangat dinantikan masyarakat kota Padang, karena beliau adalah sosok pemimpin yang diharapkan untuk Indonesia.

"Pak Prabowo itu pemimpin yang dirindukan warga Padang," ujarnya. (lif/jon)

Editor:arie rh
Sumber:covesia.com
Kategori:GoNews Group, Peristiwa, Politik, Sumatera Barat, Padang
wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/