Home  /  Berita  /  GoNews Group

Bekasi Diguyur Hujan Deras, Ribuan Massa Bertahan demi Sandiaga Uno

Bekasi Diguyur Hujan Deras, Ribuan Massa Bertahan demi Sandiaga Uno
Sandi saat kampanye di Bekasi. (GoNews.co/RH)
Selasa, 02 April 2019 16:59 WIB
JAKARTA - Hujan deras mengguyur lokasi kampanye terbuka yang akan dihadiri calon wakil presiden nomor urut 2 Sandiaga Uno di Lapangan Kobra, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Selasa, 2 April 2019.

Meski demikian, ribuan massa di lokasi masih bertahan. Ribuan massa sudah memadati lapangan tersebut sejak pukul 14.00 WIB. Akses menuju ke lokasi yang menggunakan jalan lingkungan macet total. Adapun hujan deras mulai turun pukul 14.30 WIB.

Ribuan massa tampak masih bertahan di lapangan menggunakan payung dan jas hujan. Menggunakan atribut partai pengusung, mereka bersuka cita menikmati kampanye. Tampak sejumlah tokoh melakukan orasi, seperti Ahmad Syaikhu yang merupakan Caleg PKS DPR RI maupun Damin Sada.

Sejumlah pendukung Prabowo-Sandi yang terjebak macet di jalur menuju ke lapangan terpaksa berteduh di sejumlah ruko, dan warung milik penduduk setempat. Mereka menunggu sampai hujan reda baru menuju ke lokasi kampanye. "Padat banget jalan menuju ke lokasi, makanya neduh dulu," ujar Amin kepada Tempo.

Amin merupakan simpatisan Partai Gerindra dari Tambelang, Kabupaten Bekasi. Dia rela datang meski jarak rumahnya cukup jauh, diperkirakan lebih dari 15 kilometer. Dia datang rombongan bersama simpatisan lainnya. "Ingin melihat Bang Sandi," kata pria yang mengagumi Prabowo ini.

Jadwal dari panitia menyebut bahwa Sandiaga Uno bakal menghadiri kampanye terbuka di lapangan Kobra, Tambun Selatan. Sandiaga Uno dijadwalkan memberikan orasi politik mulai pukul 16.00 WIB.***

Editor:Muslikhin Effendy
Sumber:tempo.co
Kategori:GoNews Group, Peristiwa, Pemerintahan, Politik
wwwwwwhttps://green.radenintan.ac.id/max/https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/https://143.198.234.52/sonic77