Home  /  Berita  /  GoNews Group

AKP Eliswantri SH MH Gantikan Kompol Bachtiar Pane SH sebagai Kabagren Polres Dharmasraya

AKP Eliswantri SH MH Gantikan Kompol Bachtiar Pane SH sebagai Kabagren Polres Dharmasraya
Selasa, 02 April 2019 15:22 WIB
Penulis: Eko Pangestu
DHARMASRAYA - Pada bulan April 2019 ini terjadi rotasi jabatan di lingkungan Polres Dharmasraya. Rotasi jabatan ini seiring dengan dikeluarkannya telegram dari Kapolda Sumbar. Selasa (2/4/2019) di lingkungan Polres Dharmasraya  melaksanakan upacara Sertijab dan acara pamit kenal Kabagren Polres Dharmasraya.

Jabatan Kabagren yang sebelumnya dijabat Kompol Bachtiar Pane SH digantikan oleh AKP Eliswantri SH MH yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubbaghumas Polres Dharmasraya. Kompol Bachatiar Pane sendiri mutasi menjadi Gadik Muda 15 SPN Polda Sumbar.

Selain Kompol Bachtiar, perwira lainnya yang mutasi adalah Ipda Berhanafi SH yang sebelumnya bertugas sebagai Kanit I SPKT Polres Dharmasraya mutasi ke Pamin 7 Subbagrenmin Ditsamapata Polda Sumbar.

Upacara Sertijab ini dipimpin langsung oleh Kapolres Dharmasraya AKBP Imran Amir SIK MH yang bertindak sebagai inspektur upacara.

Dalam amanatnya, Kapolres Dharmasraya menyampaikan bahwa mutasi di lingkungan Polri adalah hal yang biasa, hal ini sebagai bentuk refresh jabatan dan penyesuaian pangkat dengan jabatan.

"Mutasi yang dilakukan di tubuh Polri adalah hal yang biasa, hal ini bertujuan untuk memberikan kesempatan untuk penyesuaian pangkat dengan jabatan. Kepada Kompol Bachtiar Pane, saya mengucapkan terima kasih karena telah memberikan dedikasi yang tinggi selama bertugas, dan saya juga mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru, dan kepada AKP Eliswantri SH MH.
Saya mengharapkan agar dapat segera menyesuaikan dengan jabatan yang baru dan melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya,” ujar Kapolres Dharmasraya. (ep)

wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/