Home  /  Berita  /  GoNews Group

Tunggu Kedatangan Prabowo, Puluhan Ribu Warga Jatim Sesaki GOR Delta Sidoarjo

Tunggu Kedatangan Prabowo, Puluhan Ribu Warga Jatim Sesaki GOR Delta Sidoarjo
Suasana GOR Delta Sidoarjo. (GoNews.co/SAM)
Minggu, 31 Maret 2019 14:20 WIB
SURABAYA - Capres Prabowo Subianto akan kampannye akbar di Stadion Delta Sidoarjo. Massa sudah mulai berdatangan ke lokasi.

Dilansir GoNews.co dari detikcom, Minggu (31/3/2019) puluhan ribu massa mulai berdatangan mulai Jalan Ponti, Jalan Pahlawan, menuju Stadion Delta Sidoarjo.

Mereka terlihat berjalan kaki ke arah stadion dengan membawa beraneka atribut. Di dalam atribut terdapat foto Prabowo dan Sandiaga Uno.

Massa yang datang, bukan hanya dari Sidoarjo dan Surabaya. Namun juga dari berbagai daerah di Jatim. Itu terlihat dari nopol kendaraan yang berseliweran di sekitar Stadion Delta Sidoarjo.

Ketua Pemenangan Prabowo-Sandi Sidoarjo M Muhajirin mengatakan jumlah pendukung dan simpatisan yang hadir di kampanye akbar diperkirakan 60 ribu orang. Itu berdasarkan surat pengajuan izin yang telah disampaikan ke Polda Jatim.

"Kemungkinan akan lebih banyak dari itu. Karena sejumlah relawan, partai pendukung, dan beberapa elemen akan hadir di Stadion Delta Sidoarjo," kata Muhajirin saat dikonfirmasi.

"Prediksi kami animo masyarakat sangat tinggi. Karena masyarakat ingin melihat dan mendengar langsung orasi politik dari Capres-Cawapres nomor urut 2," terangnya.

Pihaknya mengimbau massa yang datang agar tetap mematuhi semua peraturan yang ada. Mulai dari saat berkendara di jalan, hingga sampai di Stadion Delta, Sidoarjo tempat kampanye digelar. ***

Editor:Muslikhin Effendy
Sumber:detik.com
Kategori:GoNews Group, Peristiwa, Pemerintahan, Politik
wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/