Home  /  Berita  /  GoNews Group

Saat Prabowo Tantang Sandiaga Uno Marathon 42 Kilo dan Adu Ganteng Dengan Al Ghazali

Saat Prabowo Tantang Sandiaga Uno Marathon 42 Kilo dan Adu Ganteng Dengan Al Ghazali
Minggu, 31 Maret 2019 21:19 WIB
Penulis: Muslikhin Effendy
SIDOARJO - Ada yang menarik dalam kampanye terbuka kali ini yang dilakukan oleh Calon Presiden nomer urut 02 Prabowo Subianto di Stadion Glora Delta, Sidoarjo, Jawa Timur.

Sebab, Prabowo menceritakan bahwa dirinya pernah mengajak adu marathon calon wakil presidennya yakni Sandiaga Salahuddin Uno sejauh 42 kilometer.

Tapi, adu marathon tersebut tidak jadi dilakukan sebab dirinya berencana menaiki kuda sedangkan Sandiaga yang berlari sejauh 42 kilometer. Sontak saja, candaan Prabowo itu langsung menuai gelak tawa dari para ribuan masyarakat Jawa Timur yang memadati Stadion Glora Delta Sidoarjo.

"Saya pernah nantang Pak Sandiaga. Saya pernah nantang marathon 42 kilo. Saya nantang, tapi saya naik kuda. Jangan lihat saya sekarang. Liat 20 tahun yang lalu dong," ungkap Prabowo penuh canda saat kampanye Akbar di stadion Glora Delta Sidoarjo, Jawa Timur, Minggu (31/3/2019).

Selain itu, Prabowo juga menjelaskan bahwa seorang wakil presiden haruslah lebih muda dan lebih sehat dari presidennya. Sehingga, jika presiden menjalankan tugas diluar, maka wakil presiden bisa menggantikannya untuk mewakili pemerintah dalam mengurus rakyat.

Tak hanya itu, Prabowo juga mengadu ganteng dengan Sandiaga. Ia menanyakan kepada ribuan massa yang hadir apakah lebih ganteng Sandiaga atau dirinya 20 tahun lalu.

"Kalian cocok gak dengan pilihan saya, wakil presiden? cocok?, Kalau wakil harusnya lebih muda dari nomor 1, bener gak? Harusnya lebih fit. Lebih ganteng mana? Sandiaga? Atau Prabowo Subianto 20 tahun lalu? Jangan sekarang," ungkap Prabowo yang langsung disambut gelak tawa ribuan massa.

Tak hanya dengan Sandiaga Uno, Prabowo juga mengadu ganteng dengan putra sulung musisi grup band Dewa 19 Ahmad Dhani yakni Al Ghazali. Sontak saja para pengunjung kampanye Akbar Capres 02 itu kembali tertawa. Prabowo pun langsung meminta Al untuk bernyanyi menghibur ribuan massa.

"Ini si El ya atau Al ? Kamu udah nyanyi belum? Ayo nyanyi Nyanyi aja. Mendingan denger saya atau denger Al ? Eh saya tanya jujur ya. Lebih ganteng saya atau dia? Prabowo 30 tahun yang lalu, atau 40 tahun yang lalu?," ungkap Prabowo sembari meminta Al untuk bernyanyi.***

wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/