Home  /  Berita  /  GoNews Group

Prabowo Minta Rakyat Jawa Timur Doakan Ahmad Dhani yang Sedang di Penjara

Prabowo Minta Rakyat Jawa Timur Doakan Ahmad Dhani yang Sedang di Penjara
Minggu, 31 Maret 2019 22:16 WIB
Penulis: Muslikhin Effendy
SIDOARJO - Calon Presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto dalam kegiatan kampanye akbarnya di Sidoarjo meminta kepada seluruh rakyat Jawa Timur untuk ikut serta mendoakan musisi grup band Dewa 19 Ahmad Dhani yang kini dipenjara akibat praktik kriminalisasi hukum oleh para penegak hukum di Indonesia.

Menurut Prabowo, Ahmad Dhani tidaklah bersalah tetapi tetap dipenjara lantaran pemerintah takut Ahmad Dhani dapat mempengaruhi banyak orang dari kritik kritik pedasnya kepada pemerintah saat ini yang tengah berkuasa.

"Saudara-saudara, kita doakan orangtuanya Al (Ahmad Dhani - red) sedang prihatin. Orangtuanya di zalimi. Orang tidak bersalah di penjara. Mungkin karena takut bisa mempengaruhi rakyat," ucap Prabowo di hadapan ribuan masyarakat Jawa Timur yang hadir dalam kampanye akbarnya di Stadion Glora Delta, Sidoarjo, Jawa Timur, Minggu (31/3/2019).

Namun, Prabowo menjelaskan, bahwa keberadaan Ahmad Dhani di dalam penjara justru semakin berpengaruh kepada banyak orang. Hal tersebut seperti yang pernah dialami oleh Proklamator Bangsa Indonesia Soekarno dan Mohammad Hatta yang dipenjara oleh Pemerintah Belanda yang menguasai republik pada waktu itu. Karena itu Prabowo menegaskan bahwa kezaliman yang dilakukan oleh pemerintah saat ini akan menghasilkan kekalahan.

"Justru di dalam penjara dia lebih berpengaruh daripada di luar. Bung Karno dulu di penjara. Bung Hatta dulu di penjara. Kakek saya dulu di tahan di Belanda. Mereka gak ngerti, yang zalim pasti akan kalah. Yang zalim pasti akan kalah. Ya jadi saudara-saudara, terima kasih Al. Tetap semangat. Jangan putus asa. Berani. Anak muda harus berani. Masa depan milik kamu," ungkap Prabowo. ***

wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/