Home  /  Berita  /  GoNews Group

Melompat di Panggung, Sandi: Ini Inspirasi Lompatan Ekonomi

Melompat di Panggung, Sandi: Ini Inspirasi Lompatan Ekonomi
Minggu, 31 Maret 2019 18:09 WIB
Penulis: Muslikhin Effendy
SIDOARJO - Sandiaga Uno melompat di atas panggung ketika bernyanyi dengan Rhoma Irama di acara Kampanye Terbuka di Stadion Deltras Sidoarjo, Jawa Timur, Minggu (31/3/2019).

Menurut Sandi, melompat memberikan inspirasi pada lompatan ekonomi. "Saya tadi ingin memberikan inspirasi kepada para masyarakat Jawa Timur, baik yang hadir maupun yang menyimak di media massa, bahwa ekonomi akan melompat sangat tinggi bersama prabowo sandi," jelasnya.

Lompatan ekonomi itu, lanjut calon wakil presiden nomor urut 02 ini, salah satunya melakukan strategi dorongan besar industri pengolahan di Jawa Timur.

Termasuk memberikan insentif atau akan kemudahan dari segi kebijakan bagi para pengusaha yang melakukan pelatihan dan peningkatan keterampilan untuk para pekerjanya.

"Kita akan berikan insentif, juga kepada industri yang kerja sama dengan pemerintah yang menyiapkan hub, Rumah Siap Kerja dan OK OCE untuk menyedikan lapangan kerja bagi anak muda," terang Sandi.

Sandi yakin, insentif itu akan akan meningkatkan kualitas sumbwr daya manusia kita. Dan ekonomi Jatim, juga Indonesia akan melompat.

"Saya yakin, Jawa Timur akan tumbuh lebih berkualitas dan kesejahteraannya makin baik, kita optimis, lompat tadi adalah simbol bahwa ekonomi yang melompat akan bisa membuka lapangan kerja seluas-luasnya. Dan ini bisa kita terapkan di seluruh Indonesia," terang Sandi.***

wwwwwwhttps://green.radenintan.ac.id/max/https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/https://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/