Home  /  Berita  /  GoNews Group

Marzuki Ali Ajak Warga Sidoarjo Dukung Prabowo-Sandi

Marzuki Ali Ajak Warga Sidoarjo Dukung Prabowo-Sandi
Minggu, 31 Maret 2019 17:59 WIB
JAKARTA - Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Unomelakukan kampanye akbar di Stadion Delta Sidoarjo, Jawa Timur, Minggu (31/3).

Acara itu juga dimeriahkan oleh artis artis ternama nasional, antara lain, raja dangdut Rhoma Irama, musisi Nisa Sabyan, Mulan Jamelah Hingga putra sulung musisi Ahmad Dhani yakni Al Ghazali.

"Hari ini, pertemuan kita hari ini juga diramaikan oleh artis artis ternama yakni raja Dangdut Rhoma Irama, Nisa Sabyan, Mulan Jamelah dan Al Ghazali," ucap pembawa acara di stadion Delta Sidoarjo, Jawa Timur, Minggu (31/3).

Selain para artis ternama Indonesia, para tim pemenangan nasional Prabowo-Sandi juga diberikan kesempatan untuk menyampaikan orasinya antara lain Mantan Ketua DPR Marzuki Ali, juru bicara BPN Prabowo-Sandi Gus Irvan Yusuf, Komjen Pol Purnawirawan Sofyan Jacob serta Cucu Pendiri Pondok Pesantren Gontor Ponorogo Gus Zulfikar dan Ketua Umum PAN Zukifli Hasan.

Dalam kesempatan tersebut, Mantan Ketua DPR RI Marzuki Ali mengatakan kehadirannya ke Stadion Delta Sidoarjo ini untuk berjuang memenangkan pasangan Prabowo-Sandi sebagai pemimpin yang baru.

"Apakabar Sidoarjo? Baik. Saya datang dari jauh hanya untuk memberikan dukungan untuk Prabowo-Sandi untuk Pilpres 2019. Ayo sama-sama semuanya 2019 ganti presiden," ungkap Marzuki Ali.

Dia juga mengajak seluruh masyarakat Indonesia khususnya di Jawa Timur untuk sama-sama berjuang bersama Prabowo-Sandi mengubah bangsa Indonesia menjadi lebih baik. Karena itu, dia meminta kepada seluruh rakyat Indonesia untuk bersama-sama memilih Paslon 02 pada 17 April 2019 mendatang.

"Kita hadir di sini hanya dua tujuannya yang pertama Prabowo menjadi Presiden, Sandi menjadi Wakil Presiden kuncinya di tanggal 17 april mari kita semua memilih Prabowo-Sandi," tegasnya.***

Editor:Muslikhin Effendy
Sumber:detik.com
Kategori:GoNews Group, Peristiwa, Pemerintahan, Politik
wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/