Home  /  Berita  /  GoNews Group

Berkat Kesigapan Damkar, Rumah Makan Ampera One Pasar Baru Pulau Punjung Selamat dari Kebakaran

Berkat Kesigapan Damkar, Rumah Makan Ampera One Pasar Baru Pulau Punjung Selamat dari Kebakaran
Satu unit Damkar Pemkab Dharmasraya memadamkan api yang sempat membakar RM Ampera One.
Sabtu, 30 Maret 2019 23:25 WIB
Penulis: Eko Pangestu
DHARMASRAYA - Berkat kesigapan anggota pemadam kebakaran Kabupaten Dharmasraya, Sumatera Barat satu unit rumah  makan Ampera One di Pasar Baru Pulau Punjung yang hampir ludes terbakar akhirnya bisa diselamatkan, Sabtu dini hari (30/03/2019).

Peristiwa kebakaran rumah makan Ampera One Pasar Baru Pulau Punjung yang sempat menggegerkan warga tersebut terjadi pada tengah malam. Warga berhamburan keluar untuk membantu memadamkan api dalam ruangan rumah makan tersebut.

Salah satu warga Pulau Punjung, Rudi (22 tahun) mengatakan kepada awak media tidak tahu persis awal mula kebakaran. "Saya tidak tahu persis awal mula peristiwa kebakaran tersebut. Saya mendengar ada orang minta tolong ada api," katanya.

"Saya bersama warga ikut membantu untuk mengevakuasi barang yang ada di rumah makan tersebut," tambahnya.

Dengan kesigapan Damkar Pemkab Dharmasraya, api yang sudah menyala di dalam ruangan rumah makan tersebut akhirnya dapat di padamkan. "Kami sangat bersyukur karena kebakaran tidak merembet ke bangunan lain," ucap Rudi.

Pantauan di lapangan satu unit kulkas yang habis terbakar dan kerugian saat ini sedang hitung oleh pihak keamanan setempat. ***

wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/