Home  /  Berita  /  GoNews Group

Usai Lari Pagi di Kotamobagu, Sandiaga Uno Bicara Soal Ekonomi dan Lapangan Kerja

Usai Lari Pagi di Kotamobagu, Sandiaga Uno Bicara Soal Ekonomi dan Lapangan Kerja
Jum'at, 29 Maret 2019 13:50 WIB
Penulis: Muslikhin Effendy
KOTAMOBAGU - Sandiaga Salahuddin Uno memulai aktifitas paginya dengan berlari memutar Kota Kotamobagu, Sulawesi Utara Jumat (29/1/2019).

Begitu turun menuju lobi hotel tempatnya menginap, ratusan orang sudah menunggunya. Ajakan swafoto dan jabat tangan tidak ditampiknya. Suasana hotel yang biasanya sepi berubah menjadi riuh.

Mereka pun mengikuti calon wakil presiden nomor urut 02 ini berlari. Seperti biasa, baru satu kilometer dari ratusan orang yang berlari, menyusut, tinggal sepuluh orang saja. Sandi berkali-kali menghentikan larinya karena warga yang langsung menghampirinya dan langsung memeluk, khususnya emak-emak.

Sandi berlari sejauh lima kilometer dan berhenti di Kafe Rainbow, massa sudah menunggunya di sana.

Dengan peluh membanjir Sandi duduk lesehan dan menikmati makanan yang sudah disajikan di sana. Sandi melahap bubur Manado.

"Luar biasa antusiasme warga Kota Kotamobagu. Ini adalah antusiasme untuk perubahan. Mereka menerima pesan Prabowo Sandi yang fokus pada ekonomi, harga-harga kebutuhan pokok yang terjangkau stabil serta penyediaan dan penciptaan lapangan kerja," terang Sandi.

Sandi dijadwalkan menggelar kampanye terbuka di daerah tersebut. Ini merupakan kali pertama calon wakil presiden mengunjungi daerah tersebut.***

wwwwwwhttps://green.radenintan.ac.id/max/https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/https://143.198.234.52/sonic77