Home  /  Berita  /  GoNews Group
Sepakbola Piala Presiden 2019

Hadapi Persebaya, Rahmad Darmawan Ingatkan Pemain Waspada dan Disiplin

Hadapi Persebaya, Rahmad Darmawan Ingatkan Pemain Waspada dan Disiplin
Pelatih PS Tira Persikabo, Rahmad Darmawan
Rabu, 27 Maret 2019 23:26 WIB
Penulis: Azhari Nasution
SURABAYA - Pertarungan menarik akan tersaji saat Klub Persebaya Surabaya menjamu PS Tira Persikabo pada babak Delapan Besar Piala Presiden 2019 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jawa Timur, Jawa Timur, Jumat (29/3/2019) sore mendatang.

Bajul Ijo, julukan Persebaya, di atas kertas lebih diunggulkan untuk bisa memenangi laga tersebut. Selain berstatus tuan rumah, Persebaya kemungkinan besar akan turun dengan kekuatan terbaiknya.

Pelatih Tira Persikabo, Rahmad Darmawan mengakui Bajul Ijo lebih difavoritkan untuk mengemas hasil positif,

Namun, PS Tira Persikabo memilih tetap fokus dan tenang. RD, sapaan akrab Rahmad Darmawan, menilai laga kontra Persebaya akan sulit bagi timnya.

"Saya rasa Persebaya akan tampil beda. Mereka pasti akan menerapkan pressing ketat dan menekan kami apalagi Persebaya bermain di kandang sendiri," kata RD, Rabu (27/3/2019).

Mantan pelatih Sriwijaya FC itu mengakui sudah menyiapkan beberapa antisipasi. Tujuannya adalah untuk meredam serangan Persebaya.

Pada pertamuan terakhir di babak penyisihan grup A, 12 Maret lalu, PS Tira Persikabo berhasil menahan imbang Persebaya Surabaya dengan skor 0-0,

"Yang jelas para pemain harus waspada dan disiplin. Selain itu juga dengan improvisasi di lapangan berdasarkan situasi yang terjadi," ucap pelatih kelahiran Metro, Lampung, 52 tahun yang lalu. ***

wwwwwwhttps://green.radenintan.ac.id/max/https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/https://143.198.234.52/sonic77