Home  /  Berita  /  GoNews Group

Hadiri Kampanye Prabowo di Bali, Kader PBB Tak Takut Dipecat Yusril

Hadiri Kampanye Prabowo di Bali, Kader PBB Tak Takut Dipecat Yusril
Selasa, 26 Maret 2019 20:56 WIB
BALI – Calon presiden Prabowo Subianto dijadwalkan menyapa publik Bali dalam rangkaian kampanye akbar dan pidato kebangsaan di Lapangan Kompyang Sujana, Denpasar, pada Selasa 26 Maret 2019.

Sejak pagi, para kader partai-partai koalisi, relawan dan simpatisan sudah muai berdatangan memenuhi lapangan di Jalan Mahendradatta itu. Prabowo akan menyampaikan visi dan misinya di sana.

Para kader partai-partai koalisi, relawan, dan simpatisan terus berdatangan memenuhi tempat acara. Tak hanya dari partai pengusung seperti Partai Gerindra, PKS, PAN, Demokrat dan Berkarya, ada pula pengurus Partai Bulan Bintang (PBB) yang tampak hadir di lokasi.
        
Dia adalah Edy Tomato, menjabat Wakil Ketua PBB Bali. Edy, yang mengenakan atribut kebesaran PBB, mengaku memang mendukung Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno, meski pimpinan partainya berada di barisan pendukung Joko Widodo-Ma’ruf Amin.

Edy bahkan mengaku siap menerima risiko apa pun atas pilihan politiknya yang berbeda dengan garis kebijakan pimpinan pusat PBB di Jakarta.

"Silakan saja kalau Yusril mau pecat saya," ujarnya.***

Editor:Muslikhin Effendy
Sumber:Viva.co.id
Kategori:GoNews Group, Peristiwa, Pemerintahan, Politik
wwwwwwhttps://green.radenintan.ac.id/max/https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/https://143.198.234.52/sonic77