Home  /  Berita  /  Umum

Gubernur Riau, Kader PAN, Hadiri Kampanye Jokowi di Dumai

Gubernur Riau, Kader PAN, Hadiri Kampanye Jokowi di Dumai
Selasa, 26 Maret 2019 20:14 WIB
DUMAI - Kampanye terbuka calon presiden nomor urut 01, Joko Widodo atau Jokowi, di Lapangan Bukit Gelanggang, Kota Dumai, Riau, turut dihadiri oleh Gubernur Riau yang juga kader Partai Amanat Nasional (PAN), Syamsuar.

Dalam acara ini Syamsuar bahkan ikut berorasi singkat beberapa menit menjelang kedatangan Jokowi. "Terima kasih, kami ucapkan terima kasih pada warga Dumai dan warga Riau yang saya banggakan," kata Syamsuar di awal sambutannya, Selasa, 25 Maret 2019.

Di awal orasinya, Syamsuar sempat menyapa para petani Riau. Ia menjanjikan akan ada program yang ditujukan pada mereka di tahun-tahun ke depan. "Para petani banyak yang akan kami bangun lagi, oleh karena itu kita harapkan pak Jokowi dapat pimpin satu kali lagi," ujarnya.

Syamsuar juga meminta warga Riau mendukung Jokowi di pemilihan presiden 2019 demi keberlanjutan pembangunan aneka infrastruktur seperti jalan tol dan jalur kereta api.

"Dukung Pak Jokowi lanjutkan pembangunan jalan tol Dumai-Pekanbaru, kereta api Labuhan Batu (Sumatera Utara) menuju Dumai," katanya disambut riuh sorak-sorai ribuan simpatisan Jokowi.

Di akhir orasinya, Syamsuar turut memuji pribadi Jokowi. "Pak Jokowi itu orang baik, kerjanya nyata, dekat sama rakyat, oleh karena itu mari berusaha menangkan Jokowi," tuturnya.

Kehadiran Syamsuar dalam acara kampanye Jokowi menarik perhatian. Pasalnya ia berbeda sikap di pemilihan presiden 2019 ini dengan partai asalnya, PAN yang mendukung pasangan nomor urut 02, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.***

Editor:Muslikhin Effendy
Sumber:Tempo.co
Kategori:Umum, Peristiwa, Pemerintahan, Politik
wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/