Home  /  Berita  /  GoNews Group

5 Karyawan Bank di Jambi Tewas saat Mobil yang Ditumpangi Terbakar Usai Tabrakan dengan Truk

5 Karyawan Bank di Jambi Tewas saat Mobil yang Ditumpangi Terbakar Usai Tabrakan dengan Truk
Senin, 25 Maret 2019 17:03 WIB
JAMBI - Mobil Toyota Avanza terlibat kecelakaan dengan truk bermuatan besi di Jambi. Lima karyawan bank tewas dalam kecelakaan itu.

Tabrakan maut di Desa Langling, Kecamatan Bangko, Kabupaten Merangin Jambi tersebut terjadi ketika mobil yang mengangkut karyawan bank itu mengalami pecah ban, pada pukul 06.30 WIB, Senin (25/3/2019). Mobil itu kemudian oleng ke kanan hingga menabrak truk dan terbakar.

"Ada 5 orang yang tewas akibat tabrakan yang menyebabkan terbakarnya mobil toyota Avanza itu. 5 orang yang tewas itu karena terjebak di dalam mobil setelah menabrak truk bermuatan besi yang melaju di arah berlawanan, mereka yang tewas akibat luka bakar tersebut merupakan karyawan Bank BNI dan Mandiri Kabupaten Sarolangun Jambi,'' kata Kasat Lantas Polres Merangin, Iptu Adli kepada detikcom, Senin (25/3/2019).

Berdasarkan keterangan kepolisian, mobil Toyota Avanza yang mengangkut 5 karyawan bank tersebut melaju dari arah Merangin hendak ke Kabupaten Sarolangun untuk bekerja. Mobil kemudian bertabrakan dengan truk dan terpental hingga menyebakan mobil terbakar.

"Untuk sopir pengangkut karyawan bank itu berhasil selamat dari kecelakaan itu, namun tubuhnya juga mengalami luka bakar yang cukup serius sehingga harus kita bawa ke rumah sakit untuk dirawat. Tetapi untuk sopir truk bermuatan besi ini kabur setelah kejadian dan masih dalam pencarian kita,'' ujar Adli.

Kondisi mobil yang mengalami terbakar itu terlihat hangus keseluruhan. Jasad korban yang tewas akibat tabrakan maut itu kini juga telah diantarkan oleh pihak kepolisian ke rumah duka.

Polisi masih menindak lanjuti kasus tabrakan maut tersebut. Berikut nama-nama korban yang tewas akibat tabrakan maut yang mengalami mobil terbakar :

1. Abdul Rozi (41) pimpinan cabang Bank BNI Sarolangun, Jambi.
2. Doni Irpandi warga Jambi, karyawan Bank BNI Sarolangun, Jambi.
3. Latifa Ayu warga Jambi, karyawan Bank BNI, Sarolangun, Jambi.
4. Siti Fatimah warga Jambi, karyawan Bank BNI Sarolangun, Jambi
5. Imron warga Jambi, karyawan Bank Mandiri Sarolangun, Jambi.***

Editor:Muslikhin Effendy
Sumber:detik.com
Kategori:GoNews Group, Peristiwa
wwwwwwhttps://green.radenintan.ac.id/max/https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/https://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/