Home  /  Berita  /  GoNews Group

Dihadang di Pasar Sungai Rambai, Andre Rosiade Mengaku Makin Semangat Kampanyekan Prabowo-Sandi di Dharmasraya

Dihadang di Pasar Sungai Rambai, Andre Rosiade Mengaku Makin Semangat Kampanyekan Prabowo-Sandi di Dharmasraya
Andre Rosiade dihadang saat mengunjungi Pasar Sungai Rumbai, Dharmasraya, Minggu (24/3/2019) siang.
Minggu, 24 Maret 2019 20:54 WIB
Penulis: Eko Pangestu
DHARMASRAYA - Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Andre Rosiade melakukan kegiatan kampanye di Kabupaten Dharmasraya, tepatnya ke Pasar Senggol Sungai Duo, Pasar Koto Baru, Pasar Sungai Rumbai dan Pasar Pulau Punjung, Minggu (24/3/2019) siang.

Selama kegiatan di Pasar Sungai Duo dan Koto Baru berlangsung lancar, aman, dan terkendali. Bahkan Andre yang merupakan Caleg DPR RI Dapil Sumbar I itu disambut dengan baik oleh warga, sembari meminta foto bersama.

Namun ketika melanjutkan kampanye ke Pasar Sungai Rumbai, Andre Rosiade dan tim langsung dihadang oleh relawan 01.

Andre Rosiade mengatakan sangat menyayangkan adanya kejadian seperti ini di Ranah Minang. Karena menurutnya hal itu bukan budaya Minang.

"Pendukung 01 di Dharmasraya, khususnya Sungai Rumbai panik. Mereka tidak bisa berdemokrasi dengan baik. Jangan intimidasi warga yang mau dukung Prabowo. Jangan jadi orang panik yang tidak punya etika," kata Andre.

Dia pun mengatakan heran hal seperti itu hanya terjadi di Sungai Rumbai. "Kok hanya di Sungai Rumbai ya yang seperti ini? Padahal, sebelum ke Sungai Rumbai ini, dari pukul 08.00 WIB saya telah mengunjungi tiga pasar," katanya.

Juru Bicara Prabowo - Sandi itu pun menyampaikan pesan pada Bupati Dharmasraya agar mengajarkan pendukungnya cara berdemokrasi yang baik. "Saya sebagai Jubir BPN Prabowo-Sandi tambah semangat mengkampanyekan Prabowo -Sandi di Dharmasraya, karena saya yakin, insya Allah Prabowo menang di Dharmasraya," kata Andre. (tim)

wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/