Home  /  Berita  /  GoNews Group
Sepakbola Piala AFC 2019

Hadapi Kaya FC, PSM Makassar Tanpa Lakukan Uji Coba

Hadapi Kaya FC, PSM Makassar Tanpa Lakukan Uji Coba
Sabtu, 23 Maret 2019 14:28 WIB
Penulis: Azhari Nasution
MAKASSAR - Untuk menghadapi pertandingan besar, biasanya klub akan melakukan pertandingan uji coba. Hal itu dilakukan jika waktu pertandingan tak bersamaan dengan kompetisi atau pertandingan lain yang jadwalnya teratur.

Agak berbeda dengan Klub PSM Makassar. Menjelang pertandingan AFC Cup 2019, mereka tak akan melakukan uji coba dengan tim lain. Patut diketahui, pada 2 April Juku Eja akan menghadapi Kaya FC di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat.

Pelatih PSM Makassar Darije Kalezic mengaku sudah menyiapkan sejumlah program bagi anak asuhnya menjelang laga Piala AFC 2019. Hanya saja, dirinya ragu untuk memberikan laga uji coba dengan tim lain.

“Kalau kami main game internal, semua pemain bisa main. Kalau kami mainkan pertandingan uji coba lawan yang lain, kami harus bagi grup lagi,” ujar Kalezic.

Menurut Kalezic, uji coba bisa jadi akan mengganggu konsep awal yang sudah dibangun secara bertahap. Meski begitu, Kalezic tetap akan mencari yang terbaik buat anak asuhnya.

“Pertandingan kami dalam dua minggu ke depan, dari sekarang kami pikirkan untuk bisa tingkatkan di semua area. Kami punya waktu untuk melakukan itu dari sekarang,” pungkas Kalezic. ***

wwwwwwhttps://green.radenintan.ac.id/max/https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/https://143.198.234.52/sonic77