Home  /  Berita  /  GoNews Group
Liga 1 2019

PSIS Semerang Lepas Ibrahim Conteh

PSIS Semerang Lepas Ibrahim Conteh
Ibrahim Conteh
Kamis, 21 Maret 2019 21:13 WIB
Penulis: Azhari Nasution
SEMARANG - Manajemen Klub PSIS Semarang akan melepas legiun asing asal Sierra Leone, Ibrahim Conteh pada bursa transfer awal musim ini. Kebijakan Mahesa Jenar dikarenakan kinerja sang pemain yang kurang maksimal.

CEO PSIS, Yoyok Sukawi menilai keputusan melepas Conteh tak lepas dari menurunnya performanya yang dinilai merosot tajam. Ia juga tak masuk skema pelatih Jafri Sastra.

"Kelemahan PSIS ada pada lini tengah, tidak adanya pengatur serangan dan pemecah kebuntuan serta eksekutor bola mati," kata Yoyok Sukawi.

"Performa Conteh yang menurun dan tidak sesuai skema tim akan dilepas untuk dijual atau dipinjamkan ke tim lain," ujar Yoyok lagi.

Dengan akan dilepasnya Conteh, PSIS kini hanya memiliki dua legiun asing asal Brasil yakni Wallace Costa dan Claudir Marini Junior. 

Sementara selama membela PSIS pada musim lalu, Conteh memainkan 29 pertandingan, mencetak lima gol dan empat assist. ***

wwwwwwhttps://green.radenintan.ac.id/max/https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/https://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/