Home  /  Berita  /  GoNews Group
Sepakbola Piala Presiden 2019

Ivan Kolev Enggan Remehkan Kalteng Putra FC

Ivan Kolev Enggan Remehkan Kalteng Putra FC
Kamis, 21 Maret 2019 21:05 WIB
Penulis: Azhari Nasution
JAKARTA - Klub Persija Jakarta akan menjamu Kalteng Putra FC pada babak Delapan Besar Piala Presiden 2019 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi,Jawa Barat, Kamis (28/3) sore WIB. Sang pelatih, Ivan Kolev mengaku enggan meremehkan calon lawannya itu.

Pelatih asal Bulgaria tersebut sejatinya harus membagi konsentrasi, karena setelah menjamu Kalteng Putra, Macan Kemayoran akan bertandang ke markas Ceres Negros untuk menghadapi pertandingan lanjutan fase grup Piala AFC 2019.

"Saya tidak tahu (permainan Kalteng Putra). Tapi saya pikir kalau tim yang sudah lolos ke delapan besar artinya mereka cukup bagus," ungkap Kolev.

"Pastinya laga ini akan berat. Maka dari itu kami harus fokus satu pertandingan terdekat dahulu," lanjutnya.

Disamping itu, Kolev menyambut positif perubahan jadwal pertandingan Persija di babak delapan besar. Babak delapan besar sejatinya digelar pada 29 dan 31 Maret. 

"Tentunya sangat bagus kami bisa bermain di tanggal 28 mengingat kami akan menjalani perjalanan panjang setelah pertandingan ini ke Filipina," ujar Kolev. ***

wwwwwwhttps://green.radenintan.ac.id/max/https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/https://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/