Home  /  Berita  /  GoNews Group
Sepakbola Piala Presiden 2019

Hadapi Persija, Sigit Widodo: Tak Ada Yang Mustahil

Hadapi Persija, Sigit Widodo: Tak Ada Yang Mustahil
Rabu, 20 Maret 2019 19:27 WIB
Penulis: Azhari Nasution
JAKARTA - Kalteng Putra FC akan bertemu Persija Jakarta pada babak delapan besar Piala Presiden 2019 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Kamis, 28 Maret 2019. Alih-alih minder, Laskar Isen Mulang justru merasa beruntung.

Kalteng Putra merupakan satu-satunya tim promosi Liga 1 2019 yang berhasil lolos dari babak fase grup usai gugurnya Semen Padang dan PSS Sleman.

Tergabung di Grup C, tim asuhan Gome de Oliviera ini menyingkirkan tim-tim mapan seperti PSM Makassar, PSIS Semarang dan Persipura Jayapura. Dari tiga laga, Kalteng Putra mengemas enam poin.

"Persija tim hebat, sedangkan kami tim baru. Seperti David dan Goliath. Tapi di sepak bola tidak ada yang mustahil," ujar Sekretaris Kalteng Putra, Sigit Widodo.

Selain bisa memetik pengalaman berharga, Kalteng Putra juga dapat menguji kualitas skuat yang disiapkan untuk menghadapi kompetisi dengan bermain di hadapan ribuan suporter The Jakmania.

"Ini tes mental bagi kami. Karena di Liga 1 musim ini, Kalteng Putra bermarkas di Bantul bukan di Palangkaraya," lanjut Sigit. ***

wwwwwwhttps://green.radenintan.ac.id/max/https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/https://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/