Sepakbola Piala Presiden 2019

Wow ... Bonus Besar Menanti Persela Jika Juara

Wow ... Bonus Besar Menanti Persela Jika Juara
Selasa, 19 Maret 2019 16:34 WIB
Penulis: Azhari Nasution
LAMONGAN - Bonus besar menanti Klub Persela Lamongan jika tim asuhan pelatih Aji Santoso tersebut berhasil menjuarai Piala Presiden 2019. Laskar Joko Tingkir berhasil lolos ke babak Delapan Besar usai tampil sebagai juara Grup E dengan raihan tujuh poin dari tiga laga.

Saat ini Persela tinggal menunggu lawan yang akan dilakukan melalui drawing siang (19/3) ini di Ruang Jumpa Pers Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

Calon lawan Persela merupakan satu di antara tiga tim runner-up grup yakni Madura United, Tira Persikabo, dan Arema FC, serta juara grup dengan nilai terendah Kalteng Putra FC.

CEO Persela Lamongan, Yuhronur Effendi mengaku puas dengan permainan Persela selama mengikuti babak penyisihan grup. 

"Pastinya kita bakal memberikan bonus besar bagi para pemain, jika nantinya mampu menjuarai piala Presiden," katanya.

Yuhronur menambahkan, pemberian bonus tersebut sebagai upaya untuk melecut semangat tim yang bermarkas di Stadion Surajaya ini. 

"Untuk nominalnya besarlah, pokoknya pasti kita berikan bonus, supaya tambah semangat meraih juara," tuturnya.

Sementara itu pelatih Persela, Aji Santoso mengatakan semua tim yang lolos ke babak delapan besar memiliki kekuatan setara. Oleh karena itu, Persela telah memperbaiki diri agar tidak gugur di pertandingan nanti.

"Kami sudah menggelar evaluasi. Baik bertahan, menyerang, penguasaan bola, set piece, semuanya saya perbaiki untuk delapan besar," jelas Aji Santoso. ***


wwwwww