Dandim 0310/SSD Gelar Silaturrahmi dengan FKPPI Sawahlunto Sijunjung Dharmasraya

Dandim 0310/SSD Gelar Silaturrahmi dengan FKPPI Sawahlunto Sijunjung Dharmasraya
Senin, 18 Maret 2019 23:32 WIB
Penulis: Eko Pangestu
SIJUNJUNG - Dandim 0310/SSD, Letkol Inf Dwi Putranto, S.AP yang baru berapa hari dilantik, mengadakan silaturrahmi dengan keluarga besar Forum Komunikasi Putra Putri Purnawiran dan Putra Putri TNI-POLRI (FKPPI) Sawahlunto Sijunjung Dharmasraya yang diadakan aula Pertemuan Makodim 0310/SSD Muaro Sijunjung, Senin (18/03/2019). Acara tersebut juga dihadiri oleh para petinggi di lingkungan Kodim 0310/SSD.

Dalam pertemuan antara Dandim 0310/SSD, Letkol Inf Dwi Putranto, S.AP dengan anggota dan pengurus FKPPI Sawahlunto Sijunjung Dharmasraya penuh keakraban serta bersilahturami.

Dandim 0310/SSD, Letkol Inf Dwi Putranto, S.AP di hadapan anggota dan pengurus FKPPI Sawahlunto Sijunjung Dharmasraya mengucapkan berterimakasih atas undangan kepada anggota dan pengurus FKPPI Sawahlunto Sijunjung Dharmasraya yang telah hadir dalam acara silaturami agar tali keluargaan dan kerja sama tetap terjalin untuk masa yang akan datang.

Ditambahkan Dandim 0310/SSD, Letkol Inf Dwi Putranto, S.AP, "Saya bertugas di Kabupaten Sijunjung ini baru berapa hari dan kemaren ada kunjungan Waaster Kasad Mabes TNI Brigjen Ghatut Setyo Utomo, S.I.P, melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Dharmasraya pada hari Minggu kemaren."

"Dengan acara kegiatan ini mari kita bersama memberikan keaman menjelang dan sesudah Pemilu 17 April 2019 dan tidak memberikan atau menerima berita atau informasi hoaks yang tidak jelas narasumbernya. Karena itu akan memecahakan persatuan kita. Maka dari itu mari kita ciptakan kenyaman di sekeliling kita," ucap Dandim 0310/SSD.(ep)


Loading...
www www