Home  /  Berita  /  GoNews Group
Sepakbola Piala Presiden 2019

Rendi Irwan Ingat Kenangan Manis di Kota Bandung

Rendi Irwan Ingat Kenangan Manis di Kota Bandung
Rendi Irwan
Rabu, 13 Maret 2019 01:04 WIB
Penulis: Azhari Nasution
BANDUNGKapten Klub Persebaya Surabaya, Rendi Irwan mengaku bersyukur atas hasil yang raihnya pada laga melawan Tira-Persikabo pada Selasa (12/3/2019) di Stadion Si Jalak Harupat Bandung, Jawa Barat. Mantan pemain Persija itu juga secara khusus mengucapkan rasa terima kasihnya untuk kota Bandung karena memiliki kenangan manis.

"Saya terima kasih untuk semua para pelatih pemain yang sudah berjuang aalhamdulillah lancar dan kita syukuri hasil ini membawa kita juara grup," ujarnya.

Seperti diketahui, Bajul Ijo -julukkan Persebaya- memastikan diri kembali ke Liga 1 setelah menjuarai Liga 2 musim 2017. Di saat itu, venue semifinal Liga 2 digelar di kota Bandung.

"Terimakasih Bandung, Bandung adalah kenangan manis bagi Persebaya dari 2008 sampai (2017) lalu final lawan coach (Djajang Nurdjaman) kita juara disini bagi Persebaya kenangan manis lagi kita lolos fase grup," ucap Rendi.

Ads

Sementara, Irfan Jaya cs memastikan diri lolos ke babak delapan besar usai menjuarai grup A dengan mengumpulkan tujuh poin dari dua kali kemenangan dan satu kali imbang. Meksipun memiliki poin sama dengan Tira-Persikabo, Persebaya lebih unggul dari produktivitas gol. ***

wwwwww