Home  /  Berita  /  GoNews Group
Sepakbola Piala Presiden 2019

Atep Dipastikan Turun Perkuat Mitra Kukar FC

Atep Dipastikan Turun Perkuat Mitra Kukar FC
Senin, 11 Maret 2019 00:22 WIB
Penulis: Azhari Nasution
BEKASIMitra Kukar FC akan melakoni laga kedua melawan Bhayangkara FC dalam babak penyisihan Grup B Piala Presiden 2019 di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi pada Senin (11/3/2019). Laga ini menjadi penentuan tim berjuluk Naga Mekes untuk melangkah ke babak berikutnya.

Pelatih Mitra Kukar, Sukardi Kardok mengatakan, datangnya legenda Persib Bandung di skuatnya cukup membantu menambah kekuatan timnya. Karena itu, Atep bakal menjadi andalan Mitra Kukar dalam menghadapi Bhayangkara FC.

"Sampai sekarang Atep saya rasa baru 70 persen, belum maksimal, tapi akan saya turunkan, karena saya butuh dia," kata Sukardi Kardok usai memimpin latihan di Lapangan Futsal Kirana Sport Center, Kota Bekasi, Minggu (10/3).

Atep, kata dia, merupakan pemain berkualitas. Meskipun sudah berumur 33 tahun, menurut dia, Atep masih memiliki skil individu di atas rata-rata pemain Liga 2, sehingga masih layak untuk bermain di Liga 1. "Dia pemain bagus, bisa memotivasi pemain yang lain," kata Sukardi.

Mitra Kukar kini berada di dasar klasemen sementara grup B setelah menelan kekalahan di laga perdana melawan Bali United dengan skor telak 0-3. Menghadapi Bhayangkara FC, Sukardi meminta anak asuhnya bermain disiplin.

"Bhayangkara tim bagus, semua yang ada bahaya aku lihat, aku sudah bicara kepada anak-anak, kamu disiplin aja, kalau disiplin bisa," kata Sukardi. ***

wwwwwwhttps://green.radenintan.ac.id/max/https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/https://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/