Home  /  Berita  /  GoNews Group
Sepakbola Piala Presiden 2019

Miljan Radovic: Sekarang Sudah Tahu Siapa Yang Bisa Main

Miljan Radovic: Sekarang Sudah Tahu Siapa Yang Bisa Main
Minggu, 10 Maret 2019 00:27 WIB
Penulis: Azhari Nasution
BANDUNG - Pelatih Klub Persib Bandung, Miljan Radovic menyampaikan kondisi terkini Tim Maung Bandung usai memimpin latihan yang digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu, 10 Maret 2019. 

Pelatih berpaspor Montenegro itu ingin menceritakan pengalamannya selama melatih Hariono Cs sejak Januari lalu. Baginya, ajang turnamen pra-musim seperti Turnamen Sepakbola Piala Presiden merupakan waktu untuk menilai kemampuan pemain.

"Saya mau bicara. Saya serius, saya pelatih mempunyai rencana. (Ketika saya datang) langsung main di Piala Indonesia, kita masuk ke top 8 (8 besar). Ini kompetisi, setelah itu sekarang Piala Presiden, saya kasih semua pemain kesempatan," ungkap Radovic.

Langkah Persib Bandung juga dipastikan terhenti di babak penyisihan grup setelah menelan kekalahan dari TIRA-Persikabo 1-2, dan Persebaya Surabaya 2-3. Dari perhelatan Piala Presiden itu Radovic menjadi tahu kualitas para pemainnya.

"Sekarang saya sudah tahu, siapa yang bisa main dan siapa yang tidak. Siapa yang bisa main hanya 20 menit. Sekarang saya akan membawa pemain baru, karena saya sudah tahu bagaimana tim ini," kata pelatih berusia 43 tahun itu.

"Ini proses, normal, itu rencana saya. Saya tahu ini jalan yang sulit untuk dilalui. Susah untuk semua Bobotoh, tapi kita harus memikirkan untuk kompetisi. Dua kali kalah saya kecewa, itu tidak bagus, saya tidak senang" lanjutnya.

Untuk itu, Radovic pun meminta kepada semua pihak untuk memberikan dukungan kepada Persib. "Nanti kalau tidak bagus (tidak sesuai rencana), saya akan bicara. Sekarang support dulu. Kita kalah, tapi ini turnamen, saya harus kasih semua pemain kesempatan," ucapnya.

wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/